Pariwara
HEADLINE NEWS

Doyan Sabu, Wanita Lajang di Kolaka Ditangkap

NARKOBA : Tersangka narkoba, Irna Devi Damayanti menunjukkan hasil tes urine. Personel Satresnarkoba Polres Kolaka membekuk Irna karena ketahuan memiliki narkoba jenis sabu seberat 2,8 gram. Foto: Zulfadly Nur/Kendari Pos

KENDARIPOS.CO.ID — Lama melajang membuat wanita ini memilih mengisi hari-harinya dengan narkotiba. Namanya Irna Devi Damayanti. Usianya tak muda lagi, 30 tahun. Akhir pekan lalu, dia tertangkap polisi karena doyan madat. Dari tangan wanita yang berdomisili di Jalan Samratulangi itu, personel Satuan Narkoba Polres Kolaka mengamankan 5 paket sabu. 2,8 gram sabu ditemukan di kediaman Irna. Selain sabu, polisi juga menemukan barang bukti lainnya yaitu alat hisap berupa bong dan korek api.

Kasat Narkoba Polres Kolaka, AKP Gazali Yusuf mengungkapkan, penangkapan Irna Devi Damayanti dilakukan berkat informasi dari warga sekitar yang resah dengan aktivitas tersangka. Sehingga Satresnarkoba mengerebek rumah tersangka dan berhasil menemukan sejumlah barang bukti yang disembunyikan di dalam tas miliknya.

AKP Gazali Yusuf mengatakan berdasarkan keterangan tersangka, barang haram tersebut ia peroleh dari salah seorang yang berada di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan. Adapun alasan tersangka memesan barang tersebut yaitu hanya untuk dikonsumsi pribadi. “Tersangka dan barang bukti telah kami amankan di Mapolres Kolaka. Atas perbuatannya, tersangka dapat dijerat dengan pasal 112 tentang kepemilikan subsider pasal 127 tentang penggunaan undang-undang Nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman hukuman lima tahun penjara,” tandas AKP Gazali Yusuf, Minggu (14/1). (fad/b)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top