Pariwara
Olahraga

DNC 2018 Regional Sulawesi Usai, SSB Tasinara Sulbar Juara 1

KENDARIPOS.CO.ID  PANGKEP — Final Aqua Danone Nations Cup (DNC) U12  Regional Sulawesi 2018 di Stadion Andi Mappae, Pangkep, telah usai, Minggu (14/1/2018)

Di babak final SSB Bintang Kansa asal Sulawesi Utara berhadapan dengan SSB Tasinara Sulawesi Barat. Dengan skor 2-0 SSB Tasinara Sulbar berhasil mengungguli lawannya SSB Bintang Kansa Sulut.

Penanggungjawab DNC regional Sulawesi, Bustamin mengatakan, sebanyak 41 tim berebut dibabak penyisihan sehingga menyisahkan 16 tim pada hari pertama dimulainya event tersebut.
“Kami ucapkan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada jajaran Pemkab Pangkep sebagai tuan rumah pelaksanaan DNC 201I ini. Even tahunan ini telah selesai, semoga dari sini bisa melahirkan atlet yang profesional nantinya,” ungkapnya.

Sementara itu, Bupati Pangkep, Syamsuddin Hamid mengaku sangat terkesan even olahraga bertaraf nasional ini bisa terselenggara di Pangkep. Kehadiran atlet muda dari Pangkep sangat diharapkan bisa menjadi atlet profesional nantinya.

“Tentunya kita sangat berharap ada bibit atlet yang profesional  bisa lahir di Pangkep ini. Semoga juga pertandingan ini senantiasa menjunjung tinggi sportivitas antar pemain. Kami juga turut mendapatkan tempat tersendiri dan bahagia bisa menjadi tuan rumah dipelaksanaan event olahraga skala regional Sulawesi seperti ini,” imbuhnya. (fit)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Most Popular

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top