Pariwara
Muna Barat

Danrem 143 HO : Babinsa Jangan Sakiti Hati Rakyat !

Danrem 143 HO, Kolonel Arm. Dedi Nurhadiman (kiri) didampingi Wabup Mubar, Achmad Lamani mendapat sambutan meriah dari warga saat melakukan kunjungan kerja di daerah itu. Foto: Yafruddin Yadi/Kendari Pos

KENDARIPOS.CO.ID — Kunjungan kerja perdana Komandan Korem (Danrem) 143 Halu Oleo (HO), Kolonel Arm. Dedi Nurhadiman di Muna Barat (Mubar) mendapat sambutan hangat dari birokrasi dan warga setempat. “Baru kali ini saya ke Muna Barat. Saya bangga, kaget, dan disambut luar biasa,” haru Danrem, akhir pekan lalu.

Ia memberi kesan, masyarakat Mubar sangat kompak dan itu menjadi modal besar menuju kemajuan daerah. “Saya akan bahu membahu dan mendukung program Pemkab Mubar. Apapun yang akan dilakukan pemerintah, kami siap untuk membantu. Saya memberikan pesan dan perintah pada Bintara Pembina Desa (Babinsa) agar melakukan yang terbaik dan jangan sekali-kali menyakiti hati rakyat. Untuk memajukan daerah ini, Dandim sebagai perpanjangan tangan saya, terbuka 24 jam untuk berdiskusi,” tegasnya.

Kedatangan Kolonel Arm. Dedi Nurhadiman memang mendapat sambutan meriah dan diterima langsung Wakil Bupati, Achmad Lamani. Atraksi yang dipertunjukan warga mulai dari tari singa depok khas Jawa Barat, silat pasundan, tarian lokal yang selalu digunakan warga Mubar dalam melakukan penyambutan tamu seperti kambawuna dan modero serta tari jaipong, turut dipentaskan. “Muna Barat ini dapat menjadi miniatur Indonesia, karena ada berbagai suku di dalamnya. Kita ketahui bersama pada tahun lalu, pertama kali dilaksanakan Pilkada. Sempat disebut sebagai daerah konflik namun apa yang dikhawatirkan itu tidak terbukti karena kesigapan dari pihak keamanan,” sanjung Danrem 143 HO. (c/yaf)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top