Pariwara
Metro Kendari

41 Tahun Mengabdi “Jenderal” PNS Pamit, Lukman Abunawas : Kalau Ada Salah Mohon Maaf

Lukman Abunawas

KENDARIPOS.CO.ID — Sekretaris Provinsi (Sekprov) Sultra, Lukman Abunawas terdengar beberapa kali menghaturkan ucapan terima kasih dan permohonan maaf. Di depan ratusan pegawai Pemprov Sultra, Lukman Abunawas bicara soal karirnya sebagai PNS yang akan segera berakhir.

Dia meminta pegawai memaafkannya bila selama menjadi “Jenderal” PNS di lingkup Pemprov Sultra ada banyak khilaf dalam mengemban amanah itu. Dia pun berterima kasih karena jajaran PNS Pemprov Sultra sudah dianggapnya keluarga selama mengabdi bersama untuk daerah.  “Saya merasa sudah bekerja maksimal. Memberikan kemampuan terbaik saya selama menjadi Sekda. Apabila ada salah, saya mohon maaf, sekaligus terima kasih atas kerja samanya selama ini,” ujar Lukman Abunawas saat membukan Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) peringatan 10 tahun pemerintahan Nur Alam-Saleh Lasata (Nusa), Jumat (12/1/2017).

Februari mendatang, Lukman akan meninggalkan jabatannya sebagai Sekprov. Ia memutuskan mundur dan kembali ke dunia politik dengan maju sebagai bakal calon Wakil Gubernur Sultra. “Kalau Allah SWT memberi Rahmat-Nya, Insya Allah kita masih ketemu lagi di kantor gubernur ini,” ungkap mantan Bupati Konawe 2 periode itu.

Ketua KONI Sultra itu mengaku sudah 41 tahun mengabdi sebagai PNS. Banyak pengalaman kerja yang sudah dilaluinya. Terkait Porseni yang akan berlangsung selama 10 hari, Sekprov meminta peserta untuk mengedepankan sportivitas. Mengacu pada tujuan kegiatan itu yakni untuk memperingati 10 tahun pengabdian Nusa yakni memupuk tali persaudaraan sesama pegawai. “Pertandingan ini hanya untuk mempererat tali silaturahmi kita. Mari kita ikuti secara sportif dan antusias,” pinta Lukman Abunawas.

1 of 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top