Pariwara
Ekonomi & Bisnis

Class Mild Garap Event Potensial di Daerah

Suasana pertemuan Kendari Pos dengan crew Class Mild disalah satu warung kopi di Kota Kendari.

KENDARIPOS.CO.ID — Ketatnya persaingan bisnis rokok saat ini membuat setiap produsen harus memiliki inovasi. Itu merupakan kunci jika ingin selalu dilirik konsumen. Hal tersebut diungkapkan langsung Pimpinan Class Mild Cabang Kendari, YP Yama, saat berdiskusi dengan Direktur EO Kendari Pos, Nursyamsi Abidin bersama Wakil Direktur Kendari Pos, Agus Tranhadi disalah satu warung kopi, Kamis (11/1).

Menurut Yama, cara yang paling efektif mempertahankan nilai jual setiap produk harus tampil dengan penuh kreativitas dan inovasi. Misalnya, memperluas jaringan distribusi penjualan dan menggarap iven yang potensial disetiap daerah. Kemudian mensuport kegiatan masyarakat melalui event atau pun aksi lain. Terutama kegiatan remaja seperti festival musik, otomotif atau pun kegiatan komunitas yang mengarah positif.

“Ini memang merupakan salah satu visi dari perusahaan. Kami pun siap menjadi mitra Kendari Pos,” sambung pria yang kerap disapa pak Jon tersebut.

Yama juga membeberkan, semua program yang dirancang tentu memerlukan tim yang solid. “Kami yakin melalui event dan kekompakan dalam bekerja tantangan bisa lebih mudah dihadapi,” jelasnya.

Sementara itu, Direktur Event Organizer Kendari Pos, Nursyamsi Abidin mengatakan sebagai media terbesar di Sultra, Kendari Pos selalu mendukung dan siap bekerjasama untuk menyukseskan setiap kegiatan yang telah dirancang.

“Banyak agenda yang kita gelar tahun ini di Sultra. Ada event lokal, nasional maupun international. Kami berharap bisa bekerjasama dengan Class Mild,” katanya. (adv)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

The Latest

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top