Pariwara
Hukum & Kriminal

Terjatuh Dalam Selokan, Nenek 82 Tahun Ditemukan Tewas di Kolaka

KENDARIPOS.CO.ID — Warga Kelurahan Dawi-dawi, Kecamatan Pomalaa, Kabupaten Kolaka dibuat geger pada Rabu (10/1) pagi. Warga menemukan seorang nenek tewas di selokan. Nenek yang dikenal bernama Tamang berusia 82 ditemukan tewas di selokan sekitar Bypass. Mayat tersebut ditemukan dengan posisi tertelungkup dalam saluran air. Wajah terbenam dalam air.

Kasat Reskrim Polres Kolaka, AKP I Gede Pranata Wiguna mengungkapkan, mayat Tamang pertama kali ditemukan oleh seorang murid SD. “Ketika anak tersebut berjalan kaki menuju ke sekolahnya ia melihat mayat tersebut dan selanjutnya langsung menyampaikannya kepada warga sekitar. Setelah beberapa saat, keluarga korban datang dan mengenali wajah korban dan selanjutnya membawanya ke rumah duka di Jalan Veteran Kelurahan Dawi-dawi untuk disemayamkan,” ujarnya, Rabu (10/1).

Perwira dengan tiga balok di pundak tersebut mengatakan, berdasarkan keterangan keluarga dan tetangga korban, Tamang sudah sejak lama mengalami pikun. Korban sering pergi dari rumah dengan berjalan kaki dan seringkali tersesat. “Korban meninggalkan rumah pada Rabu pagi sekira pukul 03.00 wita. Karena pada saat keluarga korban terbangun untuk salat subuh, korban sudah tidak berada dalam rumah dan keluarga mencari namun tidak ditemukan. Adapun dugaan penyebab kematian korban yaitu karena terjatuh,” kata AKP I Gede Pranata Wiguna. (fad/b)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top