Pemkab Buteng Raih Tiga Penghargaan – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Buton Tengah

Pemkab Buteng Raih Tiga Penghargaan

MUHAMMAD YUSUF/KENDARI POS
Sekab Buteng, Laode Hasimin (kanan) bersama Bupati, H. Samahuddin, Ketua PKK, Yuaniar Samahuddin, dan para pegawai lainnya.

KENDARIPOS.CO.ID — Baru tiga tahun menjadi otorita mandiri, Buton Tengah (Buteng) dalam kendali pemerintahan Bupati, H. Samahuddin sudah menorehkan sejumlah prestasi. Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Buteng memperlihatkan jika mampu berkompetisi dengan daerah lain. Terbaru, daerah itu berhasil meraih tiga juara sekaligus. Hal tersebut disampaikan Bupati Buteng, H. Samahuddin saat ditemui di ruang kerjanya, Rabu (10/1).

“Sebagai pimpinan daerah, kami sangat mengapresiasi tiga prestasi yang diraih atas nama Pemkab Buteng,” bangganya. Dia menyebutkan, prestasi yang telah diraih adalah sebagai juara I pelaksana terbaik tertib administrasi, juara III pelaksana terbaik pencegahan kekerasan dalam rumah tangga dan peringkat pertama pelaksana terbaik usaha peningkatan pendapatan keluarga pembinaan kesejahteraan keluarga (UP2K-PKK).

“Kami menyadari prestasi yang telah diperoleh ini berkat dukungan dan kerja sama masyarakat dalam melaksanakan program Pemkab. Pasalnya, sebagus apapun program yang kita laksanakan tanpa dukungan rakyat, tentu semuanya tak berjalan sesuai harapan,” ungkap Sahamuddin. Saat ini, pihaknya akan kembali bekerja ekstra mengikuti lomba yang sama untuk mewakili Sultra ditingkat nasional. Ia mengimbau agar semua pihak terkait bisa lebih optimal untuk mempersiapkan penilaian secara nasional. “Untuk waktu penilaian kami akan terus berkoordinasi dengan pemerintah provinsi,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua PKK Buteng, Yusniar Samahuddin, mengungkapkan, pihaknya bersama semua pengurus PKK di Buteng akan bekerja lebih giat lagi dengan harapan bisa mendapat prestasi di level nasional. Prestasi yang telah dicapai saat ini bisa menjadi motivasi untuk mendapat lebih baik lagi. “Kita berharap bisa mendapatkan yang terbaik dalam penilaian nasional nanti,” tutupnya. (c/myu)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top