Pariwara
Politik

Massa “Tumpah” di Lapangan Konggoasa, Safei Optimis Raih 80 Persen Suara

Deklarasi Ahmad Safei – Muh Jayadin yang maju bertarung di Pilkada Kolaka.

KENDARIPOS.CO.ID — Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Kolaka, H. Ahmad Safei-Muhammad Jayadin resmi mendaftar di Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kolaka, kemarin. Star dari rumah pribadi Ahmad Safei di Jalan Halu Oleo Kelurahan Watulindu, pasangan berakronim SMS Berjaya tersebut kompak mengenakan celana dan peci hitam dipadu dengan kemeja putih. Begitu istri yang mendampingi juga terlihat kompak. Hj. Herti Safei dan Ende Jayadin kompak mengenakan rok dan jilbab merah yang dipadu kemeja putih.

Tepat pukul 09.00 Wita, Ahmad Safei dan Muhammad Jayadin yang didampingi 10 petinggi parpol pendukung mengantar pasangan tersebut ke Kantor KPUD yang berada di Jalan Pendidikan Kelurahan Balandete. Keduanya langsung disambut lima komisioner KPUD Kolaka. Setelah dilakukan pemeriksaan berkas oleh KPUD Kolaka yang disaksikan Panwas Kolaka, pasangan tersebut dinyatakan lolos pencalonan dan berhak melangkah ke tahap selanjutnya.

Sekira pukul 12.30 Wita, Ahmad Safei dan Muhammad Jayadin meninggalkan Kantor KPUD untuk melaksanakan salat zuhur. Tepat pukul 14.00 wita, pasangan tersebut datang ke Lapangan Konggoasa untuk melakukan deklarasi. Setibanya di lokasi tersebut, bakal calon petahana tersebut disambut tepuk tangan dan sorakan dukungan ribuan pendukung yang telah datang ke lokasi deklarasi sejak pagi hari. Meskipun matahari sangat terik, namun hal itu bukan menurunkan semangat massa yang pro terhadap SMS Berjaya.

1 of 3

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top