Pariwara
Wakatobi

Suka Mengeluh, Pejabat Wakatobi Dinonjob !

H. Arhawi

KENDARIPOS.CO.ID — Bupati Wakatobi, H. Arhawi rupanya memendam kekecewaan terhadap para pejabat yang kerap mengeluh di hadapannya. Hampir dua tahun mengendalikan pemerintahan di daerah itu, Arhawi mengaku tak sedikit dari pejabatnya suka melapor dan mengeluh tentang beban tugas masing-masing. Merasa kecewa dengan sikap yang dinilainya kurang dewasa itu, ke depan ia siap mengambil langkah tegas. Arhawi mengungkapkan ketidaknyamanan terhadap bawahannya yang selalu mengeluh. Apalagi menyangkut pekerjaan, hal ini akan menjadi catatan dan bahan evaluasinya.

Bukan sekadar ancaman, Arhawi menegaskan siap memberhentikan pejabat yang kerap mengeluh apalagi tanpa ditunjang prestasi. “Kadang-kadang mengeluh terhadap kondisi internal mereka. Reposisi yang kita lakukan hari ini agar keluhan itu bisa diminimalisir. Sehingga kadang kita geser ke posisi yang tidak seusai dengan disiplin ilmunya,” ungkap bupati, selasa (9/1). Ketua KONI Wakatobi ini juga menegaskan, pejabat yang sudah menduduki posisi strategis hingga yang baru dilantik untuk tidak lagi mengeluh. Jika kondisi ini masih terulang dan sampai ke telinganya, ia pastikan akan memberi peringatan dan siap memberhentikannya.

“Mulai sekarang seluruh pejabat saya wanti-wanti untuk tak mengeluh. Jika masih mencintai posisinya, bekerjalah dengan ikhlas dan sesuai aturan. Harus loyal terhadap atasannya masing-masing. Kalau tidak mampu atau kinerjanya tak berkembang maka lebih baik mundur saja dari posisinya,” tegas Wakatobi-1 itu. (b/thy)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top