Berkas Pencalonan Lolos Verifikasi di KPU, Rusda Mahmud : Mari Bertarung – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Politik

Berkas Pencalonan Lolos Verifikasi di KPU, Rusda Mahmud : Mari Bertarung

Rusda Mahmud – Sjafei Kahar saat tiba di KPU Sultra.

KENDARIPOS.CO.ID — Raut wajah Rusda Mahmud – Sjafei Kahar sumringah di KPU Sultra. Calon gubernur dan wakil gubernur Sultra periode 2018-2023 itu tidak bisa menyembunyikan kegembiraan setelah dinyatakan memenuhi syarat pencalonan ketika mendaftar di KPU Rabu (10/1/2017) sekira pukul 10.05 Wita. Mereka resmi menggunakan parpol Demokrat (6 kursi) PPP (2 kursi) dan PKB (1 kursi).

Rusda Mahmud juga mengaku bersyukur setelah mendaftar dan diverifikasi oleh KPU Sultra dirinya bersama Sjafei Kahar dinyatakan memenuhi syarat pencalonan. “Alhamdulillah, persyaratan semuanya terpenuhi (dukungan parpol). Kami bersyukur dan sangat senang. Saya mengajak semua tim mematangkan persiapan mari bertarung di Pilgub,” jelasnya.

“Sebelumnya banyak yang meragukan kami. Sekarang kami sudah buktikan bisa tampil sebagai kontestan. Kami juga ingin membuktikan kami layak menang di Pilgub,” sambung Rusda.

Sementara itu, Ketua DPD Demokrat Sultra, Muh. Endang mengaku optimisme bisa mengantarkan paslon Rusda Mahmud-Sjafei Kahar meraih kemenangan 27 Juni 2018 mendatang. Sejatinya, Demokrat mendukung karena keyakinan total akan menang. “Kami juga optimis insya Allah pasangan ini akan merebut hati masyarakat Sultra, dengan demikian akan memilihnya,” ungkapnya. (wan)

Komentar

komentar

1 Comment

1 Comment

  1. saharudin

    10 Jan 18 16:55 at 16:55

    Selamat atas kerja kerasnya dan smoga sukses

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top