Pariwara
Hukum & Kriminal

Kecelakaan Maut di Muna, Dua Bersaudara Tewas Digilas Truk

Ilustrasi

KENDARIPOS.CO.ID — Senin (8/1/2017) pagi, kecelakaan maut terjadi di jalan poros Raha-Tampo, Desa Lasalepa, Kecamatan Lasalepa, Kabupaten Muna. Dua bersaudara tewas di tempat kejadian perkara setelah tergilas truk. Hari masih pagi ketika La Ode Mukmin bin Laode Mbua (34) membonceng kakaknya, Wa Haima binti Laode Mbua (46) menggunakan sepeda motor jenis Suzuki Satria bernopol DT 4099 AD. Tak ada gejala aneh ketika adik dan kakak itu berangkat dari rumah.

Kasat Lantas Polres Muna Iptu Jhonatan mengatakan dari keterangan yang dikumpulkan di tempat kejadian diketahui jika La ode Mukmin dan Wa Haima bergerak dengan kecepatan tinggi dari arah Selatan ke Utara atau dari arah Raha menuju Tampo. Tepat di jalan menikung dan menurun, sepeda motor hilang kendali. Bahkan mengarah ke jalur sebelah ke kanan. Disaat bersamaan, sebuah truk yang dikemudikan La Bahara bernopol DT 9190 UD sedang menanjak. Terang saja, sepeda motor yang hilang kendali menyeruduk truk. La ode Mukmin dan Wa Haima tewas seketika setelah tergilas truk. “Saat ini kami sudah mengamankan barang bukti untuk dibawa di kantor dan membuat permintaan visum korban,” ujar Iptu Jhonatan saat dihubungi, Senin (8/1). (yaf/c)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top