Space Iklan
Pariwara
Olahraga

Tegas! Bayer Munchen Minta Chelsea Kubur Mimpinya Dapatkan Vidal

Arturo Vidal

KENDARIPOS.CO.ID — Arturo Vidal kini menjadi incaran Chelsea pada transfer Januari ini. Pemain berkebangsaan Chili itu masuk dalam target Chelsea. Sayang, klub raksasa Bundesliga Jerman itu ogah melepaskan sang pemain.

Dilansir Naij, Bayern menegaskan, jika mereka tidak sedikitpun berfikir untuk melepas bintang asal Chile itu pada jendela transfer Januari ini maupun musim panas mendatang. Bahkan, klub asuhan Jupp Heynckes meminta The Blues untuk menjauh dan mengubur mimpinya.

Tak sampai disitu, klub yang bermarkas di Allienz Arena itu menegaskan, tak akan ada pembicaraan antara Chelsea dan Bayer Munchen soal masa depan Vidal. Bayer juga menambahkan, tidak ada nilai harga buat Vidal.

Mensikapi bursa transfer musim dingin Januari ini, klub Bavarian itu pun memberikan sinyalemen tidak akan melakukan langkah-langkah progresif. Ditegaskan pelatih Bayern, Jupp Heynckes, tidak satu pemain pun di dalam skuatnya akan dilepas termasuk tidak akan ada pemain yang masuk di musim dingin ini.

“Tidak ada kontak antara Chelsea dan Bayern Kami tidak akan menjual Arturo Vidal atau pemain lain dalam hal ini selama liburan musim dingin,” tegas Heynckes kepada The Sun.

Heynckes telah meminta dewan klub untuk mempertahankan materi pemain yang ada hingga akhir musim untuk menjaga komposisi dan strateginya mengakhiri dan mempertahankan titel di musim ini.

Sementara Chelsea sendiri baru saja menandatangani bintang Everton Ross Barkley dengan biaya 15 juta poundsterling atau setara Rp272 miliar. (Fajar/pojok)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top