Pariwara
Hukum & Kriminal

Suami Cemburu, Teman Sekampung di Kolaka Babak Belur Dikeroyok

CEMBURU : Korban Asmun mengalami memar dibagian wajah setelah dihajar dua bersaudara, Ersan (kanan) dan adiknya berinisial I (kiri). Foto : ZULFADLI NUR / KENDARI POS

KENDARIPOS.CO.ID — Asmun terus merintih kesakitan saat mendatangi Polsek Wundulako, Minggu (7/1/2017). Pemuda yang berdomisili di Kelurahan Lamekongga, Kecamatan Wundulako, Kabupaten Kolaka tersebut mendatangi kantor polisi untuk melaporkan tindakan pengeroyokan yang dilakukan oleh dua bersaudara yaitu Ersan dan I (16) terhadap dirinya. Dihajar dua orang sekaligus membuat wajah Asmun mengalami memar. Pelaku dan korban sama-sama warga Kelurahan Lamekongga.

Kanit Reskrim Polsek Wundulako, Bripka Yohanis mengungkapkan peristiwa pengeroyokan tersebut bermula saat adik Ersan yang berinisial I memberitahukan kepada terlapor bahwa istri Ersan yang bernama Devi berpacaran dengan Asmun. Mendengar kabar tersebut, spontan terlapor naik pitam dan bersama adiknya langsung mencari keberadaan korban. “Saat menemukan korban, para pelaku langsung menendang dan memukul korban. Jadi karena tak terima dengan perbuatan para pelaku, maka korban mengadukannya kepada kami,” ujar Bripka Yohanis, Minggu (7/1).

Ersan dan Asmun tidak saling kenal. Hanya adik Ersan yang kenal korban Asmun. Kedua pelaku masih dalam pemeriksaan polisi. Bripka Yohanis mengatakan setelah menerima laporan tersebut, pihaknya langsung mengamankan Ersan. Sedangkan I saat ini masih proses diversi karena usianya yang masih di bawah umur. “Jadi motif pengeroyokan ini karena cemburu. Adapun pasal yang dapat dikenakan kepada pelaku yaitu pasal 170 Ayat 1 KUHP. Ancaman pidana maksimal lima tahun penjara,” tandasnya. (fad/b)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top