Pariwara
Politik

Deklarasi Maju di Pilkada Konawe, Kery : Saya Selalu Bersama Rakyat

Suasana deklarasi Kery – Gusli di Konawe.

KENDARIPOS.CO.ID — Deklarasi pasangan Kery Saiful Konggoasa dan Gusli Topan Sabara (KSK-GTS) yang maju bertarung di Pilkada Konawe dihadiri puluhan ribu massa di halaman gedung STQ Unaaha, Senin (8/1/2018).

Pantauan Kendari Pos, konvoi kendaraan bergerak sejak pagi di sepanjang jalan poros Kendari-Unaaha, ribuan mobil dan motor pendukung tersebut bahkan menutupi hampir seluruh badan jalan.

Saat melakukan orasi, Kery mengatakan dirinya selalu bersama rakyat Konawe dan berterima kasih atas kahadiran pendukung diacara deklarasi.

“Orang tua saya salah satu pendiri Sulawesi Tenggara ( Sultra), jadi tidak mungkin saya akan menghianati masyarakat Konawe. Kita semua adalah saudara, tidak ada yang mau kita sakiti di Konawe ini. Saya selalu bersama rakyat,” katanya penuh semangat.

Untuk diketahui acara tersebut juga dihadiri pimpinan partai pengusung yakni Bupati Koltim Tony Herbiansyah yang menjabat Ketua DPW NasDem, Bupati Bombana, Tafdil, Ketua DPC Gerindra Konawe, Wahyu Ade Pratama Imran dan Ketua DPC PPP Konawe, Harmin Sani. (hel)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

The Latest

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top