Bupati Konsel jadi Pemred Sehari di Kendari Pos, Arsalim Jabat Wapemred – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Metro Kendari

Bupati Konsel jadi Pemred Sehari di Kendari Pos, Arsalim Jabat Wapemred

Suasana rapat redaksi Kendari Pos yang dipimpin Bupati Konsel Surunuddin Dangga sebagai Pemred dan Arsalim sebagai Wapemred.

KENDARIPOS.CO.ID — Suasana rapat redaksi Kendari Pos berbeda dengan hari sebelumnya. Jika biasanya rapat dipimpin Arifudin Mangka. Senin (8/1/2017), Bupati Konsel Surunuddin Dangga mengambil alih rapat tersebut. Surunuddin didaulat menjadi pemred sehari membahas isu terkini untuk menjadi bahan berita. “Terima kasih atas jabatan ini. Sebuah kehormatan luar biasa bisa berada di Kendari Pos,” ucapnya memulai rapat.

“Kalau soal berita yang menarik itu sekarang soal Pilkada. Sebab sudah mulai proses pendaftaran ini sangat bagus. Semua daerah yang akan menggelar pesta demokrasi dikawal pemberitaanya,” sambung Surunuddin yang langsung direspon para redaktur.

Sementara itu Wakil Pimpinan Redaksi yang dijabat Arsalim membahas isu soal peningkatan infrastruktur. Lalu terkait pendapatan masyarakat dan soal Pilkada. “Kalau bisa digali juga informasi kepada para cagub apakah nantinya akan melanjutkan program gubernur sebelumnya. Terus komitmen para calon terkait visi misi. Saya kira ini isu menarik,” ujar Arsalim.

Untuk diketahui rapat tersebut turut dihadiri Dirut Utama Kendari Pos Irwan Zainuddin bersama Sekda Konsel dan crew Kendari Pos. (imn)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top