Pariwara
Metro Kendari

2 Kapolsek dan Kasat Reskrim Kendari Berganti

Kapolres Kendari, AKBP Jemi Junaidi memimpin sertijab perwira di Mapolres Kendari. 2 kapolsek, kasat reskim dan wakapolres berganti. Kapolres berharap perwira yang dilantik segera bekerja menuntaskan program kerja. Foto: Adwin Barakati/ Kendari Pos

KENDARIPOS.CO.ID — Rotasi jabatan di tubuh Polres Kendari kembali bergerak. Kapolres Kendari, AKBP Jemi Junaidi memimpin upacara serah terima jabatan yang digelar di halaman Mapolres Kendari, Sabtu (6/1). Wakapolres Kendari, Kompol Fahroni bergeser menjadi Kabag Analis Direktorat Intelkam Polda Sultra. Dia digantikan oleh Kompol Yosa Hadi.

Selain itu, jabatan Kapolsek Mandonga yang sebelumnya di jabat AKP Haris Akhmad Basuki kini berada dipundak AKP Kasman, mantan Kapolsek Baruga. Posisi, AKP Kasman diisi AKP Idham Syukri, mantan Panit 1 Unit 1 Subdit 3 Ditreskrimum Polda Sultra.

Adapun jabatan Kasat Reskrim Polres Kendari yang sebelumnya berada dalam kendali AKP Malik Fachrin, kini beralih ke AKP Diki Kurniawan, mantan Kasat Reskrim Polres Baubau. AKP Malik Fachrin menjajal tempat tugas baru sebagai perwira menengah di Polda Sumatera Selatan (Sumsel). Rotasi jabatan itu berdasarkan surat telegram yang dikeluarkan Kapolda Sultra, Brigjen Andap Budhi Revianto, beberapa waktu lalu.

Kapolres Kendari, AKBP Jemi Junaidi berharap pejabat jajaran Polres Kendari yang resmi berganti diharapkan dapat menjalankan tugas dengan baik diwilayah hukumnya masing-masing. AKPB Jemi Junaidi menyebutkan pergantian yang dilakukan ini merupakan bagian dari penyegaran ditubuh Polri. Tujuannya agar dalam pelaksanaan tugas, bisa lebih profesional. “Penyegaran ditubuh Polri sebagai hal yang biasa. Untuk memastikan, agar setiap personel dalam menjalankan tugasnya lebih terfokus,” ujar AKBP Jemi Junaidi saat memberikan pengarahan di halaman Mapolres Kendari yang diikuti seluruh personel Polres Kendari dan ibu Bhayangkari.

AKBP Jemi Junaidi menginstruksikan pejabat yang baru yang bertugas dijajaran Polres Kendari agar segera menuntaskan kasus-kasus yang ada. Kepada dua kapolsek, AKBP Jemi Junaidi menitip harapan agar dalam menjalankan tugas, harus lebih profesional. “Ada banyak kasus yang mesti dituntaskan, seperti kejahatan pencurian kendaraan bermotor (Curanmor),” ungkap mantan Kapolres Konawe itu. (ade/b)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

The Latest

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top