Pariwara
HEADLINE NEWS

Demokrat Restui Rusda – Sjafei, SBY : Keputusan Ini Penuh Dinamika

Pasangan Rusda Mahmud – Sjafei Kahar

KENDARIPOS.CO.ID — Niat pasangan Rusda Mahmud – Sjafei Kahar maju bertarung di Pilgub Sultra terwujud. Usai mendapatkan dukungan dari PKB Sabtu (6/1) malam, hari ini Minggu (7/6) keduanya kembali meraih SK PPP dan Demokrat. “Alhamdulillah, keluarnya SK dukungan dari DPP membuat kami bisa mendaftar sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur,” kata Rusda saat ditemui kendari Pos dipelataran DPP Demokrat.

Ketiga partai tersebut telah mencukupi syarat untuk mendaftar di KPU dimana PKB (1 kursi) PPP (2 kursi) dan Demokrat (6 kursi). Dukungan Demokrat untuk Pilgub Sultra sendiri langsung dibacakan oleh Ketua Umum DPP Demokrat Susilo Bambang Yudoyono. Mantan Presiden RI ini mengungkapkan proses penentuan calon untuk Pilgub Sultra mangalami dinamika yang cukup panjang. “Prosesnya panjang dan penuh dinamika. Tapj kita tentu mengutamakan kader untuk diusung,” kata pria yang karib disapa SBY ini.

Dia juga mengatakan meski kader namun partai tidak tutup mata dalam memberikan dukungan. Menurutnya, Rusda Mahmud dan Sjafei Kahar telah terbukti soal integritas dan kapasitasnya. “Kandidat yang diusung Demokrat merupakan mantan Bupati dua priode yang telah terbukti karyanya. Jadi tidak ada lain alasan bagi Demokrat untuk tidak mengusung kedua kandidat tersebut,” pungkasnya. (yog)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top