Pariwara
Metro Kendari

Rusman Emba: Inovasi Tepat Hadapi Era Digital

Rusman Emba

KENDARIPOS.CO.ID — Koran digital (E-Paper) Kendari Pos merupakan inovasi tepat hadapi era digital. Di zama serba canggih seperti ini, memang perusahaan media harus terus mencari terobosan supaya tidak ditinggalkan pembaca setianya. Terutama, mereka yang tinggal di pelosok.

Seperti di Kabupaten Muna misalnya, kalau masih koran dalam bentuk cetak, sampai ke tangan pembaca nanti siang hari. Situasi ini tentu kurang efektif. Namun, dengan adanya koran digital ini, sekarang membaca Kendari Pos bisa lebih mudah dan cepat. Secara pribadi, saya mengapresiasi terobosan baru yang dilakukan Kendari Pos ini.

Adanya E-Paper juga semakin mendekatkan media ini dengan pembacanya. Kalau hanya koran manual, membacanya paling banyak hanya di kantor atau rumah. Tapi sekarang, dimanapun bisa mengaksesnya. Apalagi misalnya lagi sibuk, tentu waktu untuk membaca koran agak kurang. Tapi dengan adanya E-Paper ini, kita bisa membaca, meskipun saat lagi dalam perjalanan.

Dengan segala inovasi yang dilakukan, Kendari Pos semakin menegaskan dirinya sebagai media terbesar di Sultra yang mampu merekatkan dan merawat kehidupan masyarakat, melalui pemberitaan berkualitas. (b/ery)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

The Latest

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top