Pariwara
HEADLINE NEWS

Ridwan Bae dan Ali Mazi Akhirnya Berpelukan

Ali Mazi dan Ridwan Bae saling rangkul di Aula DPP Golkar. Foto : Yogi/Kendari Pos.

KENDARIPOS.CO.ID — Ada pemandangan yang menarik dalam acara penyerahan Surat Keputusan (SK) DPP Golkar untuk calon yang akan diusung di Pilkada serentak 2018 seluruh Indonesia. Ridwan Bae dan Ali Mazi yang sebelumnya kurang harmonis soal arah dukungan partai terlihat berpelukan bersama di Aula DPP Golkar.

Keduanya bahkan sempat bercanda tawa ketika menunggu proses penyerahan SK. “Mantap, kita bisa bersama,” ucap Ali Mazi kepada wartawan Kendari Pos, Jumat (5/1/2017).

Sebelumnya terjadi penolakan dari DPD Golkar Sultra terkait keluarnya rekomendasi dukungan untuk pasangan Ali Mazi – Lukman Abunawas. Bahkan terjadi demonstrasi besar-besaran. Namun semua hal tersebut tidak mengoyahkan DPP Golkar mengusung pasangan yang berakronim AMAN tersebut.

Ali Mazi resmi mendapat dukungan Golkar. Mantan Gubernur Sultra ini tetap berpasangan dengan Lukman Abunawas dan rencana mendaftar di KPU tanggal 10 Januari setelah sebelumnya lebih dulu meraih dukungan NasDem. (yog/imn)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top