Pariwara
Metro Kendari

Kapolsek Mandonga dan Baruga Berganti, Ini Pejabatnya…

Kapolres Kendari AKBP Jemi Junaidi

KENDARIPOS.CO.ID — Dua kapolsek di wilayah hukum Polres Kendari berganti. Adalah Kapolsek Mandonga, AKP Haris Akhmad Basuki dan Kapolsek Baruga AKP Kasman. Pergantian pucuk pimpinan di tingkat polsek itu berdasarkan surat telegram Kapolda Sultra Brigjen Andap Budhi Revianto.

Posisi Kapolsek Mandonga AKP Haris Akhmad Basuki akan diisi AKP Kasman. Saat ini masih menjabat sebagai Kapolsek Baruga. Sementara posisi AKP Kasman akan diganti oleh AKP Idham Syukri yang sebelumnya menjabat sebagai Panit 1 Unit 1 Subdit 3 Ditreskrimum Polda Sultra. Kapolres Kendari, AKBP Jemi Junaidi membenarkan mutasi dua kapolsek tersebut. Upacara serah terima jabatan (Sertijab) digelar Sabtu, besok. AKBP Jemi Junaidi mengatakan Kapolsek Mandonga saat ini AKP Haris Akhmad Basuki akan mengisi posisi Kasat Reskrim Polres Baubau. “Pergantian ini adalah hal yang biasa. Sebuah penyegaran di tubuh Polri. Hari Sabtu kita akan lakukan sertijab,” ujar AKBP Jemi Junaidi, Kamis (4/1).

Mantan Kapolres Konawe itu menambahkan proses sertijab akan dilaksanakan di Markas Polres Kendari. Dia berharap dengan penyegaran di tubuh Polres Kendari itu, segala tugas tetap dijalankan sesuai proporsi masing-masing. Kapolsek yang akan diganti tersebut harus tetap menjalankan tugasnya dengan baik. “Proses sertijabnya akan kami langsungkan melalui upacara di Polres Kendari,” tutup AKBP Jemi Junaidi. (ade/c)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top