Pariwara
Hukum & Kriminal

6 Oknum Polisi di Sultra Dipecat, Dua Masih Berproses

Kabid Propam Polda Sultra, AKBP Agoeng Kurniawan

KENDARIPOS.CO.ID — Kapolda Sultra Brigjen Andap Budhi Revianto ingin punya anak buah yang berintegritas, profesional, melindungi dan mengayomi masyarakat. Namun kalau ada oknum anggota Polri lingkup Polda Sultra yang bandel maka lain lagi urusannya. Kapolda tidak akan mentolerir. Buktinya, dalam catatan Bidang Profesi dan Pengamanan (Propam) Polda Sultra, ada 6 oknum polisi yang dikeluarkan dari korps Bhayangkara selama tahun 2017. 6 oknum Polisi tersebut tersebar di beberapa Polres jajaran Polda Sultra.

Kabid Propam Polda Sultra, AKBP Agoeng Kurniawan mengatakan proses pemecatan 6 oknum tersebut sudah melalui mekanisme sidang. Pangkatnya mulai Bripda hingga Aiptu. AKBP Agoeng Kurniawan menuturkan sebenarnya 8 orang yang direkomendasikan dipecat, hanya saja 2 lainnya saat ini masih melakukan banding ke komisi banding. “Ada 6 orang sudah kami berhentikan. Dan sisanya, masih ada lagi yang akan kita proses,” ujarnya, Kamis (4/1). AKBP Agoeng menjelaskan 6 orang yang dipecat itu karena terlibat narkoba dan urusan rumah tangga. Ada juga yang disersi, tidak menjalankan tugas selama berbulan-bulan. Sayangnya, AKBP Agoeng Kurniawan tidak menyebutkan nama-nama 6 oknum yang dipecat itu. (ade/c)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top