Pariwara
Konawe Kepulauan

Pembangunan Kantor Bupati Konkep Dilanjutkan

MURSALIN/KENDARI POS
Proyek kantor Bupati Konkep yang pengerjaannya akan dilanjutkan pada April mendatang.

KENDARIPOS.CO.ID — Proyek pembangunan kantor bupati Konawe Kepulauan (Konkep) akan dilanjutkan dalam waktu dekat ini. Pekerjaan konstruksi yang sudah menghabiskan anggaran miliaran rupiah itu, direncanakan akan dimulai kembali pada bulan April mendatang. Pemerintah setempat lebih dulu akan melakukan lelang untuk pekerjaan perkantoran di Pulau Wawonii.

Kepala Bagian (Kabag) Pemerintahan Konkep, Mahyun Halulanga, membenarkan, proyek kantor bupati yang diplot Rp 6 miliar untuk tahun ini, akan kembali dikerjakan. “Kita akan lakukan lelang dulu bulan Maret untuk menentukan perusahaan mana yang akan kerja proyek perkantoran bupati,” kata Mahyun Halulanga, Rabu (3/1).

Ditanya soal lokasi lahan perkantoran yang berada di kawasan hutan area penggunaan lain (APL), Mahyun berdalih, saat ini Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Konkep terus berkoordinasi ke kementerian. Tujuannya, agar lokasi perkantoran yang berada di Desa Bukit Permai, Kecamatan Wawonii Barat secepatnya mengalami penurunan status.

“Kami masih lakukan komunikasi di kementerian agar lokasi perkantoran secepatnya turun status. Saat ini APL, saya kira tidak jadi masalah juga. Karena sewaktu-waktu kawasan APL dapat digunakan,” argumentasinya. (b/san)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top