Pariwara
Politik

Ketua DPW PPP Sultra : Dukungan PPP untuk Asrun-Hugua di Pilgub Final

Ketua DPW PPP Sultra, Abdul Rasyid Syawal saat menyerahkan SK dukungan PPP kepada bakal calon gubernur Sultra, Ir Asrun di Jakarta, rabu (6/12). Foto : Dok/Kendari Pos

KENDARIPOS.CO.ID — Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Sultra, Rasyid Syawal menegaskan, partainya sampai sekarang masih mengusung Asrun-Hugua dalam pemilihan gubernur (pilgub) Sultra, Juni mendatang. Menurutnya, komitmen yang terbangun sebelumnya belum berubah. “Dukungan PPP untuk Asrun-Hugua di pilgub sudah final,” ujar Rasyid Syawal saat dihubungi, Rabu (3/1).

Dia menambahkan, SK resmi yang ditandatangani Ketua Umum DPP PPP Romahurmuzy dan Sekjen Arsul Sani sudah diserahkan kepada Asrun beberapa waktu. Surat tersebut akan menjadi bukti sah dukungan PPP pada pasangan berakronim Surga tersebut. “Surat itu tinggal di antar ke KPU Sultra bersama dukungan parpol lain sebagai syarat pencalonan. Semua sudah lengkap,” tegasnya.

Lebih jauh anggota DPRD Sultra ini menjelaskan, dirinya tidak mau berandai-andai soal kemungkinan dukungan akan berubah. Sebab, kalau itu terjadi DPP PPP pasti akan menyampaikan kepada dirinya atau pengurus PPP Sultra. “Semua sudah selesai, tinggal menunggu pendaftaran saja,” ulangnya menegaskan.

Saat ini, lanjut dia, pengurus PPP bersama parpol pengusung lainnya sedang merapatkan barisan untuk persiapan pendaftaran Asrun-Hugua ke KPU Sultra sekaligus deklarasi 8 Januari mendatang. “Lebih baik fokus pada kerja-kerja pemenangan. Kami sangat yakin Asrun-Hugua bisa menang pilgub,” optimisnya. Dia juga memastikan kader PPP siap all out memenangkan pasangan insinyur tersebut. (b/wan)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top