Kaos Kaki Bantu Capai Klimaks, Benarkah? – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Kesehatan

Kaos Kaki Bantu Capai Klimaks, Benarkah?

KENDARIPOS.CO.ID — Tahukah Anda bahwa mengenakan kaus kaki sebelum tidur itu tidak hanya baik untuk kesehatan Anda namun juga baik untuk pengalaman sesi ranjang Anda dengan si dia?

Perlu diketahui, rasa hang pada kaki dapat membantu melancarkan aliran darah dalam pembuluh, yang mana memberi sinyal pada otak bahwa sudah waktunya untuk tidur.

Ya, studi yang dilakukan oleh University of Groningen menunjukan bahwa ketika kaki Anda terlindungi kaus kaki saat tertidur, hasil pemindaian otak menunjukan bahwa 80 persen pasangan yang mengenakan kaus kaki sangat intim terlihat lebih mudah mencapai klimaks.

Namun perlu dicatat bahwa mengenakan kaus kaki seharian demi mondorong prosentase klimaks sangatlah tidak dianjurkan untuk dilakukan dalam waktu lama.

Alasannya, penggunaan kaus kaki dalam waktu lama dapat mendorong terjadinya penumpukan dan terjadinya infeksi jamur dan bahwa infeksi dapat merubah sesi ranjang Anda dari menarik menjadi anti klimaks.(ruf/fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top