Hadirkan Puluhan Ribu Massa, Asrun-Hugua Siapkan Deklarasi Spektakuler – Kendari Pos
Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
HEADLINE NEWS

Hadirkan Puluhan Ribu Massa, Asrun-Hugua Siapkan Deklarasi Spektakuler

Ilustrasi: Fahri Asmin/Kendari Pos
Grafis: LD Kurniawan/Kendari Pos

KENDARIPOS.CO.ID — Pasangan Asrun-Hugua makin percaya diri menatap pemilihan gubernur (pilgub) Sultra, Juni mendatang. Sebab, selain diusung mayoritas partai politik (parpol), dukungan masyarakat juga terus mengalir. Ditambah lagi, tim sukses dan relawan terus merapatkan barisan dalam melakukan kerja-kerja pemenangan.

Saat ini, tim sedang mempersiapkan pelaksanaan deklarasi pasangan berakronim Surga tersebut. Rencananya, 8 Januari nanti akan digelar, bertepatan dengan dimulainya pendaftaran pasangan calon (paslon) gubernur di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sultra. Deklarasi ini dirancang spektakuler dengan menghadirkan puluhan ribu massa.

Ketua Tim Pemenangan pasangan Asrun-Hugua, Abdurrahman Shaleh mengungkapkan, persiapan deklarasi terus dimantapkan. “Jadwalnya masih tetap 8 Januari. Kami akan rapatkan kembali bersama tim dari masing-masing parpol pengusung, supaya pelaksanaannya lebih maksimal,” ungkap Abdurrahman Shaleh, selasa (2/1).

Politisi senior PAN ini menjelaskan, sejumlah tokoh penting pengurus DPP partai pengusung akan menghadiri acara deklarasi pasangan Asrun-Hugua. “Kita masih akan bicarakan. Prinsipnya semua ketua umum partai pengusung diupayakan untuk hadir. Kalaupun tidak, minimal ada keterwakilan,” kata Ketua DPRD Sultra ini.

Dia menambahkan, deklarasi tersebut menjadi pembuktian kepada masyarakat bahwa Asrun-Hugua sudah sangat siap maju dan mengemban amanah sebagai pemimpin Sultra yang baru. “Kita ingin beritahu masyarakat kedua sosok ini (Asrun-Hugua) siap memimpin Sultra dan menjadikan Sultra lebih maju dan berkembang,” ungkapnya.

Ketua DPW PAN Sultra ini enggan sesumbar, terkait jumlah massa yang akan hadir saat deklarasi. “Kita lihat saja nanti. Teman-teman nanti lihat lapangan Benubenua akan padat dengan lautan massa dan siap mengantarkan calon pemimpin baru mereka mendaftar ke KPU,” terangnya.

Tim pemenangan Asrun-Hugua, Suwandi Andi juga menyampaikan hal serupa. Menurutnya, deklarasi sengaja digelar bertepatan dengan hari pertama pendaftaran. Sebab, akan dilanjutkan dengan mendaftar di KPU. “Pasangan Asrun-Hugua akan menjadi pendaftar pertama. Kami akan rancang sedemikian rupa, supaya deklarasi ini spektakuler,” katanya.

1 of 2

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top