Resolusi 2018, Oleh: Arifuddin Mangka – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Kolom

Resolusi 2018, Oleh: Arifuddin Mangka

Catatan Arifuddin Mangka (Pemred Kendari Pos)

KENDARIPOS.CO.ID — Euforia pergantian tahun 2017 ke 2018 baru saja dilaksanakan. Setiap orang maupun organisasi memiliki harapan menggapai sukses di tahun ini. Banyak di antara mereka membuat resolusi agar bisa mendapat perubahan signifikan di tahun 2018. Tentunya, perubahan yang diinginkan mengarah pada peningkatan taraf hidup dan hal-hal positif lainnya.

Beragam perencanaan telah disusun di akhir tahun 2017 agar langkah-langkah strategis dapat dilaksanakan tahun 2018. Planning yang matang dengan pelaksanaan maksimal pastinya akan membuahkan hasil yang bagus pula. Evaluasi perjalanan 2017 menjadi gambaran memperbaiki langkah di 2018 agar bisa lebih baik lagi.

Tentunya, perencanaan tak hanya dilakukan oleh sebuah organisasi atau lembaga. Bagi pribadi masing-masing, juga punya resolusi demi perubahan ke arah lebih baik di 2018 dapat tercapai. Bisa saja ada yang bertekad akan mengakhiri masa lajang di 2018. Ada pula yang memiliki komitmen meninggalkan perilaku-perilaku buruknya. Banyak evaluasi 2017 untuk membuat resolusi 2018. Namun semua resolusi yang dibuat pastinya mengarah pada kehidupan yang lebih baik dibanding tahun sebelumnya.

Harian Kendari Pos juga memiliki resolusi 2018. Sebuah kebulatan tekad agar koran ini tetap menjadi kebanggaan masyarakat Sulawesi Tenggara. Berkomitmen menjaga kepercayaan masyarakat dengan berita-berita yang dapat menginspirasi dibingkai dalam kalimat yang santun. Penyajian informasi yang jelas, tepat, dan akurat.

Tahun 2018, Sulawesi Tenggara memiliki agenda pesta demokrasi pada tiga kabupaten/kota dan provinsi. Kendari Pos berkomitmen mengawal pilkada serentak agar bisa terlaksana dengan sukses dan damai. Dengan tagline “Santun dan Menginspirasi” diharapkan dapat menjadi jawaban penyajian berita-berita menyejukkan agar daerah Sulawesi Tenggara tetap kondusif sehingga masyarakat lebih nyaman dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.

Kendari Pos juga tetap komitmen untuk berkontribusi dalam pembangunan daerah. Dengan jangkauan Kendari Pos yang sudah ada di 17 kabupaten/kota, dapat memberikan informasi yang dibutuhkan masyarakat. Kendari Pos terus memacu masyarakat Sulawesi Tenggara agar berlomba dalam sebuah karya yang bisa memajukan daerah. Saling menginspirasi agar perkembangan Sulawesi Tenggara jauh lebih baik lagi dibanding tahun-tahun sebelumnya.

Kemajuan informasi dan teknologi saat ini membuat Kendari Pos terus memacu kreativitas dan inovasi agar bisa tetap eksis. Kemampuan adaptasi yang sangat tinggi menjadi koran terbaik Sulawesi Tenggara ini bisa mendapatkan kepercayaan yang tinggi dari pembaca untuk perolehan informasi.

Dalam memudahkan pembaca mengatasi kesibukan, Kendari Pos melengkapi diri dengan sebuah inovasi koran elektronik (e-paper). Pembaca setia Kendari Pos tidak akan ketinggalan informasi meskipun di tengah kesibukan rutinitas yang menyita waktu. E-paper sebagai kekuatan baru diharapkan dapat membuat Kendari Pos makin kokoh di 2018.

Semoga semua harapan dapat terwujud di tahun 2018. Resolusi yang telah ditetapkan dapat dilaksanakan. Perubahan ke arah lebih baik diharapkan dapat tercapai. Selamat tahun baru. Semoga makin sukses di tahun 2018. (arif.mangka@gmail.com)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top