Pariwara
Metro Kendari

Adriatma Optimis Kendari Lebih Maju

Adriatma Dwi Putra

KENDARIPOS.CO.ID — Wali Kota Kendari, Adriatma Dwi Putra optimis Kota Kendari akan semakin maju ke depannya. Keoptimisan itu diungkapkan Adriatma Dwi Putra saat peringatan detik-detik tahun baru 2018. Wali kota muda itu menegaskan dibutuhkan langkah-langkah strategis untuk memajukan Kota Kendari. Salah satunya melalui realisasi program kerja yang terangkum dalam Smart City.

“Kami bergarap dengan tahun baru ini Kota Kendari lagi dapat lebih berkah kedepannya. Dan Insya Allah Kota Kendari akan lebih maju lagi dari sebelum-sebelumnya dengan beberapa program, salah satunya smart city,” ujar Adriatm Dwi Putra, Minggu (31/12) malam.

Sekretaris Umum (Sekum) DPW PAN Sultra itu menyampaikan apresiasinya kepada warga Kota Kendari yang turut serta menyukseskan program pembangunan di Kota Kendari. Selain itu, penciptaakn situasi kondusif di Kota Kendari menjadi kontribusi dari warga Kota Kendari.
“Alhamdulillah kita masih diberi kesempatan untuk berjumpa di tahun 2018. Di tahun ini, marilah kita lakukan kegiatan positif. Hindari perbuatan negatif karena sangat merugikan,” ungkapnya.

Memasuki tahun 2018 yang juga tahun politik di Sultra, maka Adriatma Dwi Putra meminta untuk ikut menjaga situasi agar tetap kondusif. Karena hal itu merupakan kontribusi dalam menyukseskan perhelatan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sultra. Menurutnya, partisipasi masyarakat sangat berperan dalam hajatan politik yang akan membawa Sultra lebih baik lagi. “Biarlah terjadi perbedaan pilihan dan pemahaman diantara kita dalam Pilkada nanti, tetapi jangan membuat perbedaan itu berujung pada konflik antar masyarakat karena itu perbuatan sia-sia,” tutupnya. (kmr/c)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

The Latest

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top