Duet Curanmor Dititip di Rutan Kendari – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Hukum & Kriminal

Duet Curanmor Dititip di Rutan Kendari

Duet curanmor, Wahid dan Imam Ghozali saat akan dibawa personel Polsek Tinanggea ke Rutan Kendari, Kamis (28/12). Keduanya terlibat perkara pencurian sepeda motor di Desa Asingi, beberapa waktu lalu. Foto: Kamaluddin/Kendari Pos

KENDARIPOS.CO.ID — Duet pelaku pencurian kendaraan bermotor (Curanmor), Wahid (25) dan Imam Ghozali (27) dititipkan di Rutan Kendari oleh penyidik Polsek Tinanggea, jumat (29/12). Penitipan itu dilakukan karena personel Polsek fokus pada pengamanan tahun baru. “Hari ini (kemarin,red) kedua tersangka kita sudah titipkan ke Rutan Kendari,” ujar Kapolsek Tinanggea, AKP Gusti Komang Sulastra, Kamis (28/12).

Duet Wahid dan Imam Ghozali ditangkap beberapa waktu lalu oleh personel Polsek Tinanggea setelah menerima laporan korban Hamsar, Sabtu (23/12). Kedua tersangka diringkus di Desa Asingi Kecamatan Tinanggea.

AKP Gusti Komang Sulastra mengungkapkan penangkapan kedua tersangka Curanmor itu berawal dari laporan korban dengan Nomor LP/22/ XII/2017/ Sek Tgea, 23 Desember 2017. “Setelah adanya laporan itu saya langsung perintahkan penangkapan yang dipimpin Waka Polsek Ipda Tayang Rani dan bergerak ke sasaran,” ungkapnya.

Kedua tersangka ditangkap di kediamannya di Desa Asingi dan dilakukan penggeledahan. “Anggota juga mengamankan barang bukti berupa 1 unit sepeda motor Yamaha warna merah hitam dengan nomor polisi DT 6208 DH. Tersangka kita bawa di Mapolsek untuk diinterogasi, ” tambah AKP Gusti Komang Sulastra.

Dari hasil pengembangan sementara kedua tersangka terbukti telah melakukan pencurian motor milik korban Hamsar yang juga adalah warga di Desa Asingi. “Tersangka diganjar pasal 363 ayat ke 3,4,5 KUHP tindak pidana pencurian dengan ancaman kurungan minimal 7 tahun,” tutup AKP Gusti Komang Sulastra. (kam/c)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top