Pariwara
Metro Kendari

Pemkot Kendari Zikir Pergantian Tahun

Alamsyah Lotunani

KENDARIPOS.CO.ID — Momen pergantian tahun baru akan terjadi Minggu (31/12) malam. Pemkot menyambut pergantian tahun lebih awal dengan menggelar zikir akbar yang digelar hari ini, Jumat (29/12). Zikir dipusatkan di taman kota depan kantor Wali Kota Kendari sekira pukul 15.00 wita.

Direncanakan Wali Kota Kendari, Adriatma Dwi Putra akan hadir bersama keluarga. Apalagi kegiatan zikir itu merupakan inisiasi Wali Kota Adriatma Dwi Putra dan istri dr.Hj.Siska Karina Adriatma.

Kegiatan zikir hari ini dibenarkan Sekretaris Kota (Sekot) Kendari, Alamsyah Lotunani. Dalam kegiatan itu akan dirangkaikan dengan penyerahan hadiah lomba kebersihan tingkat kelurahan se-Kota Kendari.

Zikir ditujukan untuk mendoakan Kota Kendari menjadi lebih baik lagi ditahun 2018 dan menjadi kota idaman masyarakat. “Harapan kami seluruh jajaran Pemkot agar Kota Kendari ke depan lebih baik lagi dan melalui zikir ini kami meminta kepada Sang Pencipta agar apa yang dicita-cita dapat terwujud,” ujar Alamsyah Lotunani, Kamis (28/12).

Dalam zikir yang akan dipimpin Wali Kota Kendari itu akan melibatkan seluruh masyarakat Kota Kendari dan dihadiri ustad lokal. Alamsyah Lotunani berharapan zikir berjalan baik agar doa yand dipanjatkan diijabah Sang Pemilik Kuasa Allah SWT. “Dalam zikir nanti kami mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama berdoa untuk meminta yang terbaik untuk Kota Kendari. Kami pilih hari Jumat karena ini hari istimewa dari semua hari. Harapannya agar apa yang kami lakukan dapat berkah,” papar Sekot Kendari.

Ketua KONI Kota Kendari itu menuturkan pada malam puncak pergantian tahun akan digelar acara kecil-kecilan bersama rakyat. Acara itu dirangkaikan dengan penyerahan hadiah lomba kebersihan tingkat kelurahan se-Kota Kendari. 8 kelurahan sebagai pemenang dan masuk dalam kategori kelurahan maju dan berkembang. (kmr/c)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

The Latest

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top