Pariwara
Konawe Kepulauan

BKPSDM Konkep Kantongi Rekomendasi BKN

KENDARIPOS.CO.ID — Seleksi jabatan pimpinan tingi pratama (JPTP) di lingkup Pemerintah Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep), yang diikuti 18 peserta masih terus bergulir. Badan Kepegawaian Pemberdayaan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Konkep telah mengantongi daftar nama yang dianggap layak untuk menduduki sepuluh jabatan yang dilelang berdasarkan rekomendasi Badan Kepegawaian Nasional (BKN).

Kepala BKPSDM Konkep, Mirdan mengatakan, pihaknya saat ini baru mengambil hasil assessment dari Badan Kepegawaian Negara (BKN) beberapa hari lalu. Hasilnya akan dipadukan dengan penilaian Pansel, lalu dibawa ke Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN).

“Belum ada nama-nama yang kita kantongi untuk mengisi jabatan yang di lelang. Kami masih menunggu hasil dari penilaian KASN. Paling lambat Januari 2018. Kalau sudah ada nama-namanya, kita tingal tungu perintah Bupati Konkep H. Amrullah untuk menggelar pelantikan,” terangMirdan saat di konfirmasi Kamis (28/12).

Sekadar diketahui, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Konkep, membuka seleksi 10 SKPD. 10 SKPD tersebut diantaranya, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Komunikasi, Informasi dan Persandian, Dinas Pariwisata Kepemudaan dan Olahraga. Dinas Sosial, Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang, Dinas Perumahan dan kawasan Pemukiman, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan dan Perlindungan Anak, dan Dinas Ketahanan Panagan. (san/c)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top