Pariwara
Politik

Ahmad Safei Bisa Menang Mudah di Pilkada Kolaka

Ahmad Safei

KENDARIPOS.CO.ID — H. Ahmad Safei dan pasangannya Muh Jayadin sepertinya tidak akan terlalu kesulitan bisa kembali keluar sebagai pemenang dalam pemilihan bupati (pilbup) Kolaka, tahun depan. Sebab, pasangan dengan akronim SMS Tetap Berjaya ini, hampir memiliki segala persyaratan untuk menang. Diantaranya, pasangan ini diusung 10 dari 12 partai politik (parpol) pemilik kursi di DPRD Kolaka, memiliki basis massa jelas dan tak kalah penting, statusnya sebagai incumbent.

Sebagai kepala daerah yang masih aktif menjabat, Ahmad Safei dan wakilnya telah menunjukkan kinerja luar biasa. Meski baru tiga tahun lebih menjabat, namun mereka mampu “menyulap” Bumi Mekongga lebih baik dari sebelumnya. Berbagai pembangunan infrastruktur potensial makin terlihat. Situasi ini tentu akan menambah simpati masyarakat, sehingga tidak ragu lagi untuk memilihnya di periode kedua.

Kendati peluang menang pilkada terbuka lebar, namun Ahmad Safei enggan jumawa. Dia lebih memilih untuk tetap mengikuti segala regulasi pilkada dan lakukan kerja-kerja politik. “Pastinya, kami optimis menang. Semua mekanisme tahapan pilkada kita ikuti. Sambil menunggu pendaftaran di KPU, kami fokus menuntaskan program pembangunan,” ungkap H. Ahmad Safei, kamis (28/12).

Pria yang akhir masa jabatan (AMJ) nanti di 2019 ini mengatakan, ada beberapa program yang belum tuntas dikerjakan. Olehnya itu, ia meminta dukungan seluruh pihak untuk mendukungnya menuntaskan program yang belum terselesaikan itu. Menurutnya, belum tuntasnya program tersebut merupakan hal yang wajar. Sebab, masa kerjanya sebagai kepala daerah belum selesai.

“Kalau ada yang bilang masih ada programnya Ahmad Safei yang belum selesai itu wajar. Karena memang saya bersama pasangan masih sementara bekerja. Masa kerja kami berakhir nanti 2019. Walaupun baru tiga tahun lebih, tapi sudah banyak pembangunan fisik yang kami lakukan di Kolaka. Itu sudah bisa dilihat dan dinikmati masyarakat. Seperti pelebaran Jalan Pemuda menjadi dua jalur, pengaspalan By Pass Kolaka-Pomalaa, serta pembangunan rumah sakit,” bebernya.

Mayoritas masyarakat Kolaka memang masih mengharapkan agar Ahmad Safei-Muh Jayadin kembali lanjut ke periode kedua. Bukan tanpa alasan mereka menginginkan itu. Salah satunya karena mereka sudah terbukti membangun. Nah, menyongsong kemenangan itu, tim SMS Tetap Berjaya dalam waktu dekat bakal menggelar deklarasi.

Humas SMS Tetap Berjaya, Asdar Pamma menegaskan, pihaknya akan menggelar deklarasi pada 10 Januari nanti. Tempatnya di Lapangan Konggoasa. “Targetnya 10 ribu massa dari berbagai pelosok Kolaka akan hadir. Ini untuk membuktikan komitmen masyarakat mendukung Ahmad Safei-Muh Jayadin di pilkada. Supaya lebih semarak, akan diundang juga artis ibu kota,” imbuhnya. (b/fad)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top