Pariwara
Konawe Selatan

Kemenag Konsel Gelar Jalan Sehat

FOTO/KAMALUDDIN/KENDARI POS
Suasana peserta jalan sehat, rabu (27/12) yang digelar Kemenag Konsel dalam rangka peringatan HAB ke-72.

KENDARIPOS.CO.ID — Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) menggelar jalan sehat, rabu (27/12) untuk menyambut Hari Amal Bakti (HAB) ke-72 yang jatuh 3 Januari 2018 mendatang. Event itu diikuti sejumlah pegawai Kemenag.

Kegiatan itu dirangkaikan dengan pekan olahraga dan seni antar siswa MAN se-Konsel yang dibuka Wakil Bupati Konsel, Arsalim Arifin. Jalan sehat itu dimulai sekira pukul 07.00 Wita, start dari depan Kemenag Agama Konsel. Melewati kompleks perkantoran Pemkab Konsel dan Tugu Kantor Bupati Konsel. Lalu mememutari Rujab Bupati Konsel hingga finis digaris start.

Wabup Konsel H. Arsalim Arifin mengatakan peringatan HAB memiliki makna yang penting karena awal berdirinya 72 tahun lalu. Memperkokoh persatuan dan kesatuan serta mewujudkan cita-cita bangsa yang memiliki berbagai macam suku dan agama.

“Melalui peringatan HAB, marilah kita sama-sama menjaga kerukunan kita dalam semangat asas keberagaman, sehingga bangsa Indonesia berada pada koridor dalam menggapai tujuan bangsa hingga akhir,” tutur Arsalim.

Sementara itu, Kepala Kemenag Konsel, Adnan Saudi, menambahkan, kegiatan tersebut melibatkan Kantor Urusan Agama (KUA) se-kabupaten Konsel. “Ini sudah menjadi rutinitas tiap tahun. Diharapkan dengan terlaksananya kegiatan ini dapat memperkokoh nilai silaturahmi antara sesama,” katanya. (kam/c).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top