Pariwara
Ekonomi & Bisnis

Honda Promo Akhir Tahun

Sales Office Head Astra Motor Kendari, Nasrul (kedua dari kanan), saat ditemui Direktur Utama Kendari Pos, Irwan Zainuddin (kiri) di Graha Pena Kendari Pos, rabu (27/12). Foto: Wa Ode Sitti Febriani/ Kendari Pos

KENDARIPOS.CO.ID — Astra Motor Kendari kembali menghadirkan promo terbaik di penghujung tahun, khususnya dua varian laris manis Honda, yakni matic dan sport. Sales Office Head Astra Motor Kendari, Nasrul mengatakan, masyarakat wajib memanfaatkan momen secara maksimal.

Setiap pembelian Honda CBR 150 langsung ada bonus voucher modifikasi senilai Rp 1 juta. Sementara buat pembeli Honda CBR 250 di detik jelang akhir tahun, langsung dapat voucher modifikasi senilai Rp 2 juta.

“Tipe matic yang paling menarik. Astra Motor Kendari punya program khusus bagi karyawan swasta, PNS sampai BUMN (Badan Usaha Milik Negara) yang ingin beli skutik dengan promo subsidi Rp 1 juta. Menarik bukan,” beber saat bertandang ke Graha Pena, rabu (27/12).

Sejauh ini, sambungnya, sepeda motor matic adalah varian yang paling banyak dicari disusul oleh tipe sport. Maka tak perlu heran, mengapa program menarik hadir untuk konsumen dua tipe tersebut. Adapun rata-rata pemakai matic adalah kalangan PNS, karyawan swasta juga BUMN bahkan petani Sultra. “Skutik menguasai 60 persen market share Honda,” sambungnya.

Ia harap, Honda jadi pilihan nomor satu di Sultra. Kendatipun secara nasional sudah mampu menguasai pasar hingga 70 persen, namun Sultra masih fluktuatif grafiknya. Makanya akan terus dikejar.

Mengenai tipe terbaru, Honda telah mengeluarkan kelas premium yakni SH 150 dengan kisaran harga Rp 60 jutaan. Keunggulannya terletak pada lampu LED, smart key system, sistem pengereman ABS, velg 16 inci dan mesin 153 cc.

Direktur Utama Harian Kendari Pos, Irwan Zainuddin mengapresiasi Astra Motor yang senantiasa konsisten dalam menghadirkan produk terbaik. Bukan hanya produk terbaik namun juga program yang tidak kalah menarik untuk masyarakat. Dengan demikian, semua bisa dapatkan kendaraan dengan mudah.

“Saat ini kendaraan pribadi sudah jadi kebutuhan primer. Apalagi masyarakat Sultra

KendariSultraBumi Anoa

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

The Latest

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top