Bank Mandiri Taspen Buka Cabang di Kendari – Kendari Pos
Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Ekonomi & Bisnis

Bank Mandiri Taspen Buka Cabang di Kendari

Dari kiri: Kacab PT Taspen Persero Kendari, Herman, Perwakilan OJK Kendari, Herri Ferdian, Area Head Bank Mandiri Kendari, Tri Tjahya Adi, Kacab Bank Mantap KC Kendari, Nico Yolando Hutagalung, Distribution Head Wilayah IV Bank Mantap, I Dewa Gede Suardana. Foto: Bank Mantap for Kendari Pos

KENDARIPOS.CO.ID — Sejak 19 Desember 2017 lalu, lembaga perbankan yang fokus melayani pensiunan telah hadir di Kota Kendari. Lembaga yang bernama Bank Mandiri Taspen (Mantap) Cabang Kendari ini, beralamat di Jl. MT Haryono No. 145 K & 145 L (Depan Lippo Plaza Kendari). Bank Mantap ini, ditargetkan bisa memberikan pelayanan lebih terhadap para pensiunan di Bumi Anoa.

Kepala Cabang Bank Mantap Kendari, Nico Yolando Hutagalung, mengatakan, hadirnya Mantap di ibu kota provinsi ini, sebagai apresiasi kepada para pensiunan. Baik dalam melayani pembayaran gaji pensiun ataupun pemberian pinjaman modal usaha kepada mereka.

” Jadi anggapan bahwa para pensiunan itu ‘laskar yang tak berguna’ tidak lagi ada. Mereka pun bisa surplus dengan karya-karyanya. Kami dari Mandiri Taspen siap memberikan pinjaman modal usaha ataupun pelatihan pembinaan terhadap usaha yang akan mereka rintis,” tegas Nico saat ditemui di kantornya, rabu (27/12).

Menurut Nico, selain pensiunan pihaknya juga akan menyasar usaha mikro kecil memengah (UMKM) dan masyarakat umum lainnya. Hanya saja diutamakan terhadap pensiunan. Fasilitas pelayanan yang tersedia pun diperuntukkan bagi nasabah, seperti coffee corner dan ke depan akan disediakan layanan pemeriksaan kesehatan gratis bagi para nasabah. “Yang jelas kami memberikan pelayanan lebih kepada para pensiunan.bagaikan melayani orang tua sendiri. Semuanya kami kembalikan kepada calon nasabah, kalau ada yang lebih fokus melayani, kenapa harus pilih yang lain,” paparnya.

Bukan hanya itu, Mantap juga siap memberikan pelatihan kepada nasabah, khususnya para UMKM. “Misalnya ada nasabah komunitas untuk perikanan. Kami siap menyediakan pelatihan di bidang perikanan dengan menyediakan pakarnya sebagai nara sumber,” katanya.

Di Sultra baru ada satu kantor cabang, Mantap ke depannya ditargetkan bisa membuka titik layanan di beberapa lokasi di Sultra. “Kami yakin dengan pelayanan maksimal dari Mantap, target baik penyaluran pembiayaan dan lainnya bisa tercapai,” pungkasnya. (feb/b)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top