Pariwara
Nasional

Saat Malam Pergantian Tahun, Polri Minta Masyarakat tak Pesta Berlebihan

Mohammad Iqbal

KENDARIPOS.CO.ID — Mabes Polri meminta masyarakat yang akan merayakan pergantian tahun dari 2017 ke 2018 untuk tidak berpesta berlebihan. Karopenmas Divhumas Polri Brigjen Mohammad Iqbal mengatakan, masyarakat juga tak perlu berduyun-duyun ke Jakarta. “Di malam pergantian tahun lebih baik berkontemplasi, digeser ke kegiatan ibadah, silaturahmi ke keluarga, bagaimana merenung agar depan lebih baik,” kata dia di Mabes Polri, Selasa (26/12).

Polri kata dia mengingatkan agar tak ada perayaan yang berlebihan. “Apalagi pesta, miras, kebut kebutan, kami akan tindak. Proses hukum, jelas itu,” tegas dia. Korps Bhayangkara juga bakal merazia petasan di sejumlah wilayah. Kegiatan itu kata dia dinamakan Operasi Cipta Kondisi. Kemudian akan dilakukan pengecekan ke tempat hiburan malam (THM).

“Nanti kami lakukan juga, ada tim dibentuk di beberapa tempat hiburan yang akan kami sidak, cek. Apabila terbukti, akan kami proses hukum,” tandasnya. (jpnn)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top