Pariwara
Ekonomi & Bisnis

Nest Family Reflexology and SPA Hadir di Kendari

Direktur PT Telur Emas Anugerah Mandiri, Fendi Julianto (kanan) dan Franchisee, Agus Hariadi Japarto (kiri) saat peresmian Nest Family Reflexology and SPA, Sabtu (23/12) lalu. Foto: Wa Ode Sitti Febriani/Kendari Pos

KENDARIPOS.CO.ID — Sejak Sabtu (23/12) lalu, Nest Family Reflexology and Solus Per Aqua (SPA) resmi hadir di Kota Kendari, tepat di Jalan Bunga Seroja. Ini menjadi kabar paling membahagiakan bagi warga metro yang mendambakan konsep modern sekaligus aman dan nyaman.

Jadi, bagi mereka yang ingin refreshing sembari menghilangkan pegalnya tubuh bisa segera bertandang. Menariknya, harga yang ditawarkan sangat terjangkau untuk pelayanan yang tak mengecewakan.

Direktur PT Telur Emas Anugerah Mandiri (yang menaungi Nest Family Reflexology and SPA, Fendi Julianto menjabarkan, ini adalah spot refleksi dan SPA keluarga terbaik seIndonesia. Kota Kendari sengaja dipilih untuk pembukaan cabang ke-12. “Bantulah kami untuk kenalkan Nest Family Reflexology and SPA di Kota Kendari. Dari segi harga dan pelayanan kami pastikan yang terbaik,” bebernya.

Nah, setelah terapi, pengunjung langsung disuguhi bubur kacang hijau, kopi, teh atau wedang jahe hangat gratis. Adapun dalam acara launching, seremoni pengguntingan pita dilanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng jadi bentuk rasa syukur Nest Kendari hadir dengan layanan terbaik dan harga yang bersahabat. Sekedar informasi, disini ada 26 fasilitas yang terdiri dari dua ruang refleksi seluruh tubuh, enam sofa refleksi, 14 room massage, dua ruang VIP dan dua ruang SPA seluruh badan plus fasilitas lengkap, sesuai standar Nest yang natural modern untuk menambah suasana nyaman dan relaks bagi pengunjung.

“Serangkaian perawatan relaksasi untuk segala gender, mulai dari traditional massage, reflexology, body scrub, lulur dan SPA yang menggunakan produk berbahan alami asli Indonesia. Pria dan wanita ruangannya terpisah. Ini aman untuk keluarga,” tambahnya.

Peresmian Nest Family Reflexology and SPA dihadiri oleh jajaran stakeholders Kota Kendari, perwakilan perbankan serta media lokal. Kata Franchisee, Agus Hariadi Japarto, selama masa opening, Nest Family Reflexology and SPA memberikan promo berupa potongan harga hingga 50 persen untuk setiap jenis pelayanan yang akan ditangani langsung oleh para therapist berpengalaman plus bersertifikasi.

“Kami harap, kehadiran Nest bisa memberi warna baru industri hospitality di Kota Kendari. Datang dan rasakan layanan terbaik treatment reflexology dan SPA bersama keluarga disini. Dan dapatkan pula harga spesial, Rp 60 ribu untuk refleksi sejam dan Rp 90 ribu untuk massage sejam pula,” urainya.

Ia menegaskan, spot refleksi terbaru sesuai dengan harapan warga metro yang pola hidupnya mulai bergeser ke arah modern. Biar tak penasaran, semua wajib mencoba nuansa relaksasi yang belum pernah ada selama ini. (feb/b)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top