Pariwara
Selebritas

Isu Pelakor Jadi Hits 2017, Jennifer Dunn Paling Heboh

KENDARIPOS.CO.ID JAKARTA – Skandal asmara  menghiasi jagad hiburan di sepanjang tahun 2017.

Julukan pelakor alias perebut laki orang pun semakin nge-hits. Ada yang akhirnya menikah diam-diam, juga ada yang memilih untuk bercerai.

Siapa saja sih artis yang terlibat skandal asmara terheboh tahun 2017? Berikut hasil rangkuman jpnn.com dari berbagai sumber, Rabu (27/12).

1. Jennifer Dunn dan Faisal Haris

Artis peran satu ini sempat bikin heboh lantaran dilabrak oleh anak perempuan Sarita dan Faisal Haris di sebuah pusat perbelanjaan.

Jennifer dituding menjadi pelakor alias perebut laki orang, dan penyebab rusaknya rumah tangga orang tua Shafa.

Akibat insiden itu akhirnya terkuak bahwa Jennifer sudah dinikahi Haris sejak Desember 2015.

2. Sunu dan Umi Pipik

Sejak foto mesra diduga Umi Pipik dan Sunu vokalis grup musik Medina beredar di salah satu akun gosip, warganet dibuat penasaran dengan hubungan keduanya. Bahkan, kakak ipar Sunu mengungkap bahwa Sunu telah menikah siri dengan Pipik sejak tiga tahun lalu.

3. Opick dan Wulan

Penyanyi religi Opick, sedang menghadapi prahara rumah tangga. Dia diketahui melakukan poligami, tanpa lebih dahulu memberitahukan istrinya, Dian Rositaningrum.

Menurut Dian, wanita itu adalah backing vokal diduga Wulan yang sudah 7 tahun bekerja dengannya.

Bahkan, Dian dikabarkan telah menggugat cerai Opick. Namun, hingga kini, Opick masih enggan mengklarifikasi masalah tersebut.

4. Ayu Ting Ting

Isu perselingkuhan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad masih jadi terus dibicarakan di tahun 2017. Padahal, gosip tersebut sudah heboh di tahun sebelumnya. Namun, hingga kini, keduanya masih enggan memberikan klarifikasinya.(mg7/jpnn)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top