Pariwara
Metro Kendari

Siska Karina Berbagi di Hari Ibu

Ketua TP PKK Kota Kendari, dr.Hj.Siska Karina Adriatma menyerahkan bantuan kepada salah seorang warga di kampung energi mandiri di kawasan Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Sampah Puuwatu. Foto: Humas Pemkot For Kendari Pos

KENDARIPOS.CO.ID — Peringatan hari Ibu ke-89 yang digelar Pemkot Kendari jumat (22/12) dimanfaatkan menjadi hari istimewa bagi Ketua TP PKK Kota Kendari, dr.Hj.Siska Karina Adriatma. Pada momentum itu, dr.Siska Karina berbagi dengan warga tidak mampu.

Istri Wali Kota Kendari Adriatma Dwi Putra itu mengunjungi warga yang menghuni kampung energi di sekitar Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Sampah di Puuwatu. Usai upacara hari Ibu di kantor Wali Kota Kendari dan masih dalam balutan kebaya modern warna merah, First Lady Kota Kendari itu memberikan bantuan kepada warga. Dia didampingi Wakil Ketua TP PKK Kota Kendari, Sri Lestari yang juga istri Wakil Wali Kota Kendari, Sulkarnain.

Menurutnya, anjangsana kepada warga di TPA Puuwati merupakan rangkaian kegiatan yang digelar oleh TP PKK Kota Kendari yang didominasi kaum ibu. “Anjangsana ini bagian dari kegiatan PKK. Sebelumnya kami menggelar lomba menyanyi duet kepala organisasi perangkat daerah (OPD) dan lomba nasi tumpeng juga antar OPD, dan hari ini (kemarin red) sudah tuntas yang diakhiri dengan anjangsana ini,” ujar anak mantan Bupati Konsel dua periode, H.Imran itu, jumat (22/12).

dr.Siska Karina Adriatma momentum berbagi di hari Ibu sekaligus rangkaian hari ulang tahunnya bersama Wakil Ketua PKK Kota Kendari, Sri Lestari. “Kami menyerahkan bantuan pada ratusan kepala keluarga di kampung mandiri energi, selain merayakan hari Ibu sekaligus merayakan ulang tahun saya dan ibu wakil,” tukasnya. (kmr/b)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

The Latest

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top