Pariwara
Hukum & Kriminal

Penikam Karyawan THM di Baubau Ditangkap

Ilustrasi

KENDARIPOS.CO.ID — Susiana (19) korban penganiayaan pada awal Desember lalu kini bisa bernapas lega. Pelaku yang menikam dirinya berhasil ditangkap polisi. Jajaran Polres Baubau berhasil menemukan persembunyian dan mengamankan pelaku dari pelariannya.

Kapolres Baubau, AKBP Daniel Widya Mucharam, S.IK, M.PA mengatakan, setelah beberapa hari pihaknya melacak dan melakukan pengejaran, akhirnya persembunyian pelaku ditemukan. Personel Polres Baubau langsung melakukan penangkapan. “Alhamdulillah, tersangka sudah kita amankan. Saat ini sudah dalam penanganan kami,” ujar Kapolres saat dikonfirmasi, Jumat (22/12).

Keberhasilan jajaran Polres Baubau menangkap pelaku penikaman Susiana berkat kejelian dan kesigapan dalam menangani perkara tersebut. Sehingga pelaku yang dikejar selama beberapa hari, berhasil diciduk sebelum lari keluar daerah. “Pelaku ditangkap masih dalam wilayah Kota Baubau. Dia bersembunyi disalah satu tempat yang di kota ini,” kata Kapolres tanpa menyebutkan detail tempat pelaku ditangkap.

“Seperti dugaan sebelumnya, pelaku penikaman tersebut adalah kekasih korban. Tetapi untuk keterangan lebih mendalam, apa motif dan bagaimana proses penikaman itu terjadi, nanti akan kita uraikan nanti,” tutupnya tanpa menyebut nama ataupun inisial pelaku.

Untuk diketahui, tragedi penikaman yang menimpa Susiana terjadi pada Jumat (1/12) malam. Saat itu, korban yang bekerja di salah satu tempat hiburan malam (THM) di Baubau hendak pulang kerumahnya. Korban dijemput menggunakan sepeda motor oleh kekasihnya. Tidak lama kemudian, korban ditemukan warga dijalan dalam keadaan terluka. Dibeberapa bagian tubuh korban ditusuk dengan benda tajam. (ahi/c)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

The Latest

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top