Pariwara
Politik

Wilayah Kepulauan “Milik” Asrun-Hugua

Ir Asrun makin intens turun lapangan bertemu masyarakat. Peluangnya memenangkan pilgub Sultra terbuka lebar. Sebab, selain karena diusung mayoritas parpol, dukungan masyarakat juga terus mengalir. Foto: Dok/Kendari Pos

KENDARIPOS.CO.ID — Peluang pasangan Asrun-Hugua meraih kemenangan pada pemilihan gubernur (pilgub) Sultra 2018 mendatang kian terbuka lebar. Hal itu dikarenakan dukungan kepada pasangan insinyur ini terus mengalir. Setelah ratusan relawan dan ribuan simpatisan di Kota Kendari terbentuk dan menyatakan siap memperjuangkan kemenangan “Surga” (akronim Asrun-Hugua), kini dukungan serupa juga datang dari Kota Baubau. Khususnya dari Partai Amanat Nasional (PAN) Baubau.

Seluruh komposisi pengurus atau anggota partai berkomitmen untuk memperjuangkan serta menggalang kemenangan bagi pasangan kader PAN dan PDI Perjuangan itu. “Secara pribadi dan seluruh kader PAN Baubau siap menangkan Asrun-Hugua di pilgub. Itu sudah menjadi komitmen kami,” tegas AS Tamrin saat menyampaikan sambutanya dalam acara Latihan Kander Amanat Dasar (LKAD) Gelombang II Provinsi Sultra di salah satu hotel di Baubau, Kamis (21/12).

AS Tamrin mengaku wilayah kepulauan akan menjadi “milik” Asrun-Hugua. Dirinya berjanji akan memaksimalkan semua potensi dan SDM yang ada untuk memenangkan pasangan berakronim Surga ini. “Saya rasa semua kader PAN di Baubau telah berkomitmen untuk hal itu. Semua satu, tidak boleh lain. Sesuai arahan dan petujuk partai,” tegasnya.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Sultra, Abdurrahman Shaleh menambahkan, seluruh kader partai harus kompak dalam menatap pilkada serentak 2018 mendatang. Sebagai partai yang besar, PAN harus tetap solid untuk mempertahankan kejayaan PAN. “PAN adalah partai yang besar. Sekarang kita sudah kuat. Sekarang sudah banyak kader yang berkualitas dengan ratusan anggota DPRD yang tersebar di 17 Kabupaten/Kota di Sultra. Jangan lagi melemahkan diri kita dengan hal-hal kecil. Kita harus saling menguatkan, bukan saling menjatuhkan,” tegasnya.

Ir Asrun mengapresiasi dukungan seluruh elemen partai. Dia berjanji akan berjuang bersama seluruh kader, simpatisan dan masyarakat Sultra untuk kepentingan Bumi Anoa. “Pasangan Surga telah diusung tujuh partai besar, makanya kita optimis menang,” katanya. Lanjut dia, pasangan Surga sangat ideal karena sudah memiliki pengalaman membangun daerah. (b/ahi)

Click to comment

Tinggalkan Balasan

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

The Latest

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/kendaripos/public_html/wp-includes/functions.php on line 3729