Pariwara
Ekonomi & Bisnis

Kalla Toyota Siapkan Posko Mudik Siaga 24 Jam

Salah satu Posko Siaga Mudik yang dihadirkan Kalla Toyota di Barru, Sulawesi Selatan. Foto : Kalla Toyota for Kendari Pos

KENDARIPOS.CO.ID — Demi menjamin konsumen setia pada momen Natal dan tahun baru, Kalla Toyota kembali gelar Program Holiday Campaign (PHC). Libur panjang identik dengan mudik, menempuh perjalanan jauh bersama keluarga terkasih. Otomatis, kenyamanan berkendara sangat dibutuhkan. Nah, lewat program ini, ada posko dan layanan service kendaraan selama libur panjang.

Customer First Area Department Head Kalla Toyota, Muhammad Shobirin mengatakan, setelah PHC hadir di momen lebaran lalu, kini program serupa kembali hadir dengan layanan Posko Mudik Siaga 24 Jam sekaligus bengkel yang tetap buka selama liburan dari tanggal 23 Desember sampai 1 Januari 2018. “Dengan jaringan bengkel terluas, yang tersebar di 23 kabupaten/kota yang tetap buka selama liburan Natal dan tahun baru, membuktikan komitmen Toyota untuk selalu menjaga kenyamanan pelanggan,” ungkapnya.

Dengan tagline “Nyaman Mobilnya Damai Liburannya” Kalla Toyota hadirkan Posko Mudik yang tersedia 24 jam dengan berbagai fasilitas nyaman sebagai sarana beristirahat bagi para pemudik, demi menunjang liburan yang tenteram dan damai. Selain itu, Kalla Toyota juga tetap melanjutkan layanan service yang menjawab setiap kebutuhan pelanggan.

“Untuk menciptakan suasana mudik yang lebih nyaman dan aman, pemilik Toyota boleh manfaatkan layanan posko mudik dan bengkel kami. Pelanggan bisa singgah kapan pun bersama keluarga dengan berbagai fasilitas terbaik. Selain itu, jaringan bengkel kami yang luas dan lengkap juga telah disiagakan untuk bantu pemudik,” tambahnya. Sementara promo menarik juga menanti pemudik Toyota selama berada di Posko Mudik, diantaranya gratis jasa service berkala seribu sampai 50 ribu kilometer (Km), diskon jasa 30 persen, diskon part 10 persen serta gratis Oli khuous 60 ribu Km ke atas dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Adapun jaringan bengkel Kalla Toyota 18 unit yang akan tetap buka selama libur Natal dan tahun baru pada tanggal 23, 26-30 Desember yang antara lain di Kalla Toyota Kendari, Kolaka, Mamuju, Polmas, Makassar, Maros, Pare-Pare, Sidrap, Bone, Sengkang, Palopo, Tanatoraja, Bulukumba, Palu, dan Poso.

Ia harap, pelanggan juga tetap siaga sebelum mudik ke kampung halaman. Idealnya, menjaga kondisi kendaraan tetap prima harus jadi prioritas utama pelanggan sebelum mudik. Olehnya, service berkala atau pengecekan unit di bengkel resmi sangat disarankan agar mudik lebih aman dan nyaman bersama keluarga. Selain itu, istirahat yang cukup sebelum dan selama berkendara juga sangat penting untuk menjaga tubuh tetap fit selama mudik. (feb/b)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

The Latest

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top