Polytron, Satu-satunya TV Bergaransi Lima Tahun – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Ekonomi & Bisnis

Polytron, Satu-satunya TV Bergaransi Lima Tahun

Jaminan kualitas dan ketahanan produk (TV) selama lima tahun ditawarkan Polytron. Foto: Polytron for Kendari Pos

KENDARIPOS.CO.ID — Komitmen dalam menjalin suatu hubungan tentunya sangat dibutuhkan. Lima tahun pertama dalam hubungan misal proses saling mengenal, sisi kelebihan untuk saling mengisi dan melengkapi, hingga kejujuran dan kesetiaan adalah yang utama. Begitu juga halnya dalam memilih produk televisi. Dalam perjalanan lima tahun pertama, jaminan yang paling utama adalah kualitas produk dan ketahanan produk (endurance).

Belajar dari komitmen di atas, Polytron merilis garansi TV LED selama lima tahun. Dalam kurun waktu lima tahun tidaklah sebentar, dan Polytron berani mengambil momentum tersebut untuk memberikan kenyamanan bagi penggunaTV LED dengan memberikan garansi penuh selama lima tahun, yaitu garansi panel/layar, garansi spare part/suku cadang dan jasa perbaikan.

Sesuai dengan komitmen perusahaan yang selalu menjunjung tinggi kejujuran dan kepuasan konsumen, Polytron selalu melakukan berbagai inovasi baik dalam hal pelayanan, teknologi dan after sales-nya. Pemanfaatan sumber daya juga selalu ditingkatkan guna menciptakan produk yang berkualitas.

Product Manager Audio Video, Eddy Ariawan, mengungkapkan bahwa Polytron sangat mengedepankan kepuasan oleh karena itu di penghujung tahun ini Polytron merilis garansi LED TV selama lima tahun termasuk garansi panel dan garansi remote control. “Bukan rahasia lagi jika panel LED TV rusak maka akan dipastikan anda akan mengeluarkan biaya perbaikan yang cukup mahal, kini pelanggan tidak perlu khawatir lagi untuk hal itu. Polytron merilis program garansi ini untuk pelanggan setia sehingga mereka tidak perlu galau dan ragu untuk membeli dan menggunakan televisi LED Polytron. Dan diharapkan pengguna TV tabung tidak takut dan menunda untuk beralih menggunakanTV LED dengan adanya produk LED TV Polytron terbaru ini,” terangnya.

Tantangan ini tentunya dijalankan Polytron guna meraih pasar lebih besar lagi di penghujung tahun hingga tahun 2018 mendatang. Ini merupakan solusi yang sangat memberikan kemudahan bagi konsumen. Layanannya juga sangat mudah di akses. Polytron memiliki lebih dari 63 outlet service center yang tersebar di seluruh Indonesia.

Selain itu, lanjut Eddy, Polytron juga membuka kanal informasi melalui www.polytron.co.id, untuk kanal sosial media Polytron juga aktif berkomunikasi dan memberikan edukasi dengan pelanggan di kanal whatsapp di nomor 085321005100, Facebook di Polytron Indonesia, Twitter di @PolytronIndo, instagram di Polytronindo, sedangkan untuk jaringanE-Commerce di www.polytronstore.com.

Layanan garansi lima tahun bebas galau diberikan untuk televisi LED Polytron berukuran 20 inci, 22 inci, 24 incidan 32 inci. Selain dari ada teknologi dan kemudahan pelayanan tentunya pelanggan juga bebas galau selama lima tahun dalam penggunaan LED televisi Polytron terbaru ini. (rls)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top