Pariwara
Kolaka

Bupati Kolaka Ajak Pemuda Ikut Membangun Daerah

Bupati Kolaka, Ahmad Safei melantik pengurus Komisariat Kecamatan Himpunan Mahasiswa Kolaka pada salah satu hotel di Kendari, rabu (20/12) malam. Foto: Marwan Abidin/ kendari Pos

KENDARIPOS.CO.ID — Bupati Kolaka, Ahmad Safei menghadiri acara silaturahmi akbar mahasiswa dan pemuda Kolaka di salah satu hotel di Kendari, rabu (20/12) malam. Kegiatan yang dirangkaikan dengan pelantikan pengurus Komisariat Kecamatan Himpunan Mahasiswa Kolaka turut dihadiri tokoh masyarakat Kolaka, H. Ibrahim Palace, Ketua HMPPK Basminton, Dewan Pengurus HMPPK Rusby Ramayadi serta tokoh pemuda lainnya.

Saat melantik pengurus Komisariat Kecamatan Himpunan Mahasiswa Kolaka di Kendari, Ahmad Safei meminta agar mereka lebih berperan aktif dalam mendukung pembangunan daerah. Menurutnya, pemuda memiliki kelebihan yang tidak ada pada orang lain, yakni semangat. “Biasanya, ide-ide brilian juga banyak yang lahir dari pemikiran pemuda. Makanya, saya ajak pemuda khususnya mahasiswa untuk sama-sama membangun Kolaka,” kata Ahmad Safei.

Lebih jauh pasangan Muh Jayadin ini berharap, mahasiswa harus menuntut ilmu sebanyak-banyaknya. Sebab, itu akan menjadi modal penting ketika terjun di masyarakat nantinya. Bidang ilmu yang digeluti saat ini harus dimaksimalkan. “Supaya kalau selesai nanti, bisa langsung diaplikasikan di masyarakat,” ujarnya. (c/wan)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

The Latest

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top