Polda Sultra Gerebek 8 Pasangan Mesum di Hotel – Kendari Pos
Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Hukum & Kriminal

Polda Sultra Gerebek 8 Pasangan Mesum di Hotel

Pasangan tak resmi yang terjaring tim Operasi Cipkon di salah satu hotel saat menjalani pemeriksaan di Mapolda Sultra, Senin (18/12) malam. Operasi Cipkon digelar untuk memberantas penyakit masyarakat (Pekat). Foto : ADWIN / KENDARI POS

KENDARIPOS.CO.ID — Operasi Cipta Kondisi (Cipkon) bersandi Anoa masih berjalan. Tim Subdit IV Ditreskrimum dan Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (UPPA) Ditreskrimum Polda Sultra yang menggelar operasi Cipkon berhasil menjaring 8 pasangan tak resmi, Senin (18/12) malam dibeberapa hotel. Diduga mereka melakukan perbuatan mesum di hotel. Mereka digiring ke Mapolda Sultra dan menjalani pemeriksaan.

Sekira pukul 20.00 wita, tim Subdit IV Ditreskrimum menyisir 3 hotel berbeda di Kecamatan Poasia. Ditemukan beberapa pasangan tak resmi, baik pasangan muda maupun pasangan berusia tua. Sebelum memeriksa setiap kamar, tim operasi berkoordinasi dengan resepsionis. Kasubdit IV Ditreskrimum Polda Sultra, AKBP Harjoni Yamin mengatakan operasi Cipkon digelar untuk menekan tingkat penyakit masyarakat (Pekat) di Kendari. Selain itu untuk menindaklanjuti keluhan masyarakat tentang maraknya praktek prostitusi anak di bawah umur.

AKBP Harjoni menuturkan prostitusi di bawah umum ini memang sering terjadi. Biasanya dalam sebuah hotel. 5 dari 8 orang yang trejaring bahkan tak membawa satu pun identitas.”Untuk itu kami menyasar hotel. Nah, 8 pasang ini kami periksa di Polda. Saat ini kami lakukan pembinaan, dan operasi Cipkon ini akan terus kami lakukan untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat,” ujar AKBP Harjoni didampingi Kanit PPA Kompol Veniwati disela-sela operasi Cipkon. (ade/b)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top