Promo Natal dan Tahun Baru, Uang Muka Suzuki Smash Hanya Rp 900 Ribu – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Ekonomi & Bisnis

Promo Natal dan Tahun Baru, Uang Muka Suzuki Smash Hanya Rp 900 Ribu

Suzuki New Smash 115. Foto: SGM for Kendari Pos

KENDARIPOS.CO.ID — Jelang perayaan Natal dan Tahun Baru menjadi peluang emas bagi warga metro yang ingin memiliki kendaraan roda dua dengan mudah. Pasalnya, PT Sinar Galesong Mandiri (SGM) Cabang Kendari dan seluruh dealer resmi sepeda motor Suzuki telah siapkan Promo Natal dan Tahun Baru, khusus varian Suzuki New Smash 115 (New Smash).

Kata Marketing Head, Ugas, untuk membeli New Smash, cukup dengan uang muka Rp 900 ribu saja. Syaratnya, cukup fotokopi Kartu Tanda Penduduk dan Kartu Keluarga. “Program ini berlaku sampai tanggal 30 Desember,” ungkapnya.

Selain di SGM Cabang Kendari, Promo Natal dan Tahun Baru juga bebas dinikmati di seluruh dealer resmi Suzuki yang tersebar di Kota Kendari, Kabupaten Kolaka, Konawe dan Konawe Selatan, Muna dan banyak lainnya.

Berbicara tentang kecanggihan, teknologi Suzuki New Smash diperkuat sistem injeksi. Produk terbaru dari Suzuki ini terkenal dengan keiritan bahan bakarnya hingga mampu hemat 37 persen bahan bakar, namun punya tenaga mesin yang tinggi.

“Dengan mesin fuel injection, minim akan perawatan, pembakaran lebih sempurna dan mesin minim kerak, memudahkan mesin beradaptasi dalam berbagai kondisi cuaca serta membuat pemakaian bahan bakar lebih hemat,” tambahnya.

New Smash juga menerapkan teknologi Ligh, Efficient and Power Full. Teknologi ini adalah konsep yang digunakan untuk mendesain mesin dan bodi secara keseluruhan. Selain itu, juga jadi dasar dari setiap inovasi dan pengembangan yang dikerjakan para insinyur handal Suzuki. Hasilnya adalah sebuah sepeda motor yang irit, ringan dan bertenaga.

Sementara rangka New Smash dirancang sangat optimal dan telah melalui pengujian yang ketat, menggunakan teknologi industri otomotif terbaru dan untuk menunjang aktivitas sehari-hari New Smash memiliki bagasi di bawah jok, ukuran lampu depan yang besar, aki bebas perawatan, kunci kontak dengan tutup pengaman, pelindung kaki dari panas mesin, bahkan perpindahan gigi semakin halus. “Harga on the road New Smash Rp 15,2 jutaan,” tandas Ugas. (feb/b)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top