Meja Fireplace Lounge Sudah Dibooking 15 Persen – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Ekonomi & Bisnis

Meja Fireplace Lounge Sudah Dibooking 15 Persen

Fireplace Lounge Swiss-Belhotel Kendari menjadi pilihan menarik bagi warga metro yang merindukan tembang kenangan secara live. Foto: Swiss-Belhotel for Kendari Pos

KENDARIPOS.CO.ID — Dengan sentuhan budaya barat, perayaan malam tahun baru 2018 ala Swiss-Belhotel Kendari (Swiss-Belhotel) bakal lebih dinamis dibanding tahun-tahun sebelumnya. Helatan tiga event sekaligus dalam semalam, tentu akan memberi pengalaman tak terlupakan. Tingginya animo warga metro pun benar-benar terlihat. Pada hari pertama diumumkannya Pesta Topeng bertajuk Incognito, sudah 15 persen meja yang ter-booking.

Public Relation, Diane Sihombing mengatakan, Pesta Topeng Incognito di Fireplace Lounge bakal jadi perayaan paling spesial. Tak salah, ini adalah konsep paling unik yang ditawarkan Swiss-Belhotel yang sekaligus menjadi bukti semangat manajemen untuk berikan sesuatu yang berbeda.

“Incognito Party adalah konsep terbaik dari kami. Sangat sesuai dengan jiwa masyarakat Kota Kendari yang mulai eksis dengan gaya metropolis-nya. Sebelum kehabisan tempat, segera hubungi 082349789529 atau 085394035474. Tapi jika ingin memesan langsung, kami tunggu di Swiss-Belhotel,” ajaknya.

Hebohnya perayaan malam tahun baru adalah sesuatu yang selalu dinanti oleh warga dunia, tak terkecuali masyarakat bumi anoa. Maka untuk dapatkan pengalaman baru, tak ada salahnya mencoba Incognito Party di Fireplace Lounge, spot nongkrong paling elegan yang dimiliki Swiss-Belhotel. (feb/b)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top