Dua Winger Baru Bakal Perkuat PSM – Kendari Pos
Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Olahraga

Dua Winger Baru Bakal Perkuat PSM

KENDARIPOS.CO.ID, MAKASSAR —   PSM Makassar berhasil mengaet 2 pemain terbaik untuk mengisi posisi winger atau sayap. Dua winger yang digadang-gadang akan bergabung adalah Saldi dan Arsyad Yusgiantoro yang merupakan pemain muda.

Saldi yang kelahiran Bantaeng sebelumnya bimbang. Namun dia membulatkan tekadnya bergabung bersama PSM.

Saldi mengaku telah mendapat konfirmasi ulang dari CEO PSM, Munafri Arifuddin akan kepastiannya bersama PSM. “Sudah (ditelepon), Insya Allah mantap di PSM,” ujar Saldi, Senin (18/12/2017).

Saldi pun menegaskan tidak akan lagi ke Semarang, hari ini  untuk menjalani latihan bersama PSIS. “Tidak mi, fokus sekarang jaga fisik dan kebugaran sebelum latihan perdana nanti,” sambungnya.

Meski belum secara resmi di kontrak, Saldi sepakat dengan durasi satu musim. “Saya minta satu dulu, hasil diskusi dengan orang tua. Nanti dilihat apakah saya bisa berkembang di PSM atau tidak,” imbuh pemain 22 tahun itu.

Arsyad, pencetak empat gol dan dua assistPersegres juga telah menjalin kesepakatan bergabung bersama PSM. Dia pun meminta penawaran kontrak satu musim. “Insya Allah PSM, Bang,” ujar pemain kelahiran Tulungagung,  11 Juli 1996 ini.

Agen Arsyad, Mulli Munial membenarkan telah ada kesepakatan bersama CEO PSM.

Dengan demikian telah ada lima pemain lokal baru yang sepakat bergabung PSM. Selain Sadil dan Arsyad, ada Abdul Rahman, Hasyim Kipuw, Shahar Ginanjar.

“Kami memilih diam berburu pemain. Jadi tunggu saja setelah resmi akan kami umumkan,” turut Munafri. (tam/fajar)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top