Pariwara
Kesehatan

Hati-hati! Ini Cara Dehidrasi Sebabkan Disfungsi Ereksi

KENDARIPOS.CO.ID — Ereksi sangat dibutuhkan pria untuk melakukan pentrasi ke dalam Miss V. Untuk mendapatkannya, proses ereksi ini melibatkan banyak hal, mulai sistem saraf di sekitar penis serta aliran darah yang lancar untuk memastikan darah terpompa ke dalam penis sebagaimana mestinya.

Namun tahukah Anda bahwa kekurangan cairan atau dehidrasi dapat menyebabkan terganggungnya ereksi Anda?

Perlu dicatat bahwa tubuh yang terhidrasi sangat baik untuk meningkatkan volume sel darah dan plasma dan membantu efisiensi aliran darah pada pembuluh darah vena dan arteri.

Akan tetapi, lain halnya ketika tubuh mengalami dehidrasi yang menyebabkan penurunan sel darah merah dan plasma yang mana dapat menyebabkan disfungsi ereksi akibat kurangnya pasokan oksigen dan darah untuk menjaga ereksi tetap terjaga.

Perlu dicatat juga bahwa ketika tubuh kekurangan cairan, maka akan memicu produksi hormon bernama agiotensin. Hormon ini menyebabkan pembuluh darah yang mengencang dan dapat berujung pada peningkatan tekanan darah, yang mana mencegah volume darah yang seharusnya mengalir menuju penis.

Ketika ini terus terjadi, maka dapat memicu terjadinya ketidakpuasaan seksual. Tekanan darah tinggi yang terjadi selama kontiniu dapat merusak pembuluh darah dan arteri, membuatnya mengeras dan sempti dan mengurangi tekanan darah secara permanen. Akibatnya kepuasan seksual Anda akan terdampak dan bahkan membunuh napsu seskual itu sendiri.

Adapun cIri-ciri dehidrasi yang perlu disadari:

– Urinasi yang berkurang, baik jumlah maupun frekuensi
– Urine berwarna gelap
– Mulut dan lidah kering
– Tubuh lelah
– Kekurangan stamina
– Pusing-pusing

(ruf/fajar)

Sumber: MensHealth.com.sg

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

The Latest

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top