Pariwara
Konawe Kepulauan

Hasil Seleksi JPTP di Konkep Tunggu Asesmen BKN

MURSALIN/KENDARI POS
Proses lelang jabatan JPTP lingkup Konkep yang berlangsung pada salah satu hotel di Kota Kendari, akhir pekan lalu.

KENDARIPOS.CO.ID — Seleksi jabatan pimpinan tinggi pratama (JPTP) lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Konawe Kepulauan (Konkep) sudah berakhir sejak Sabtu (16/12). Tercatat, ada 18 pejabat yang masih bertahan untuk memperebutkan 10 kursi pimpinan satuan kerja perangkat daerah (SKPD). Kepala Badan Kepegawaian Pemberdayaan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Konkep, Mirdan mengatakan, proses seleksi JPTP lingkup Konkep sudah dinyatakan berakhir, pekan lalu. Saat ini seluruh peserta akan menunggu hasil asesmen yang diterbitkan Badan Kepegawaian Negara (BKN).

“Rencana Senin (18/12), hasilnya akan diumumkan pihak BKN, bersamaan dengan publikasi peniliaian Pansel,” kata Mirdan saat dikonfirmasi, Minggu (17/12). Ia mengaku ada tiga calon pejabat perempuan yang ikut lelang JPTP. Untuk diketahui, Pemkab membuka seleksi untuk mengisi posisi pimpinan pada 10 SKPD. Mulai dari Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Komunikasi, Informasi dan Persandian, Dinas Pariwisata Kepemudaan dan Olahraga.

Selain itu ada pula Dinas Sosial, Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang, Dinas Perumahan dan kawasan Pemukiman, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan dan Perlindungan Anak, serta Dinas Ketahanan Panagan. Bupati Konkep H. Amrullah berjanji, akan menuntaskan hal tersebut agar SKPD di Konkep sudah diisi pejabat defenitif. (c/san)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top