Bupati Konkep Apresiasi Peran Kendari Pos – Kendari Pos
Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Konawe Kepulauan

Bupati Konkep Apresiasi Peran Kendari Pos

Direktur Utama Kendari Pos, Irwan Zainuddin menyerahkan cinderamata kepada Bupati Konkep, Ir. H. Amrullah yang disaksikan Anggota DPR RI Umar Arsal bersama Danrem 143/HO Kendari. Foto : Usan/Kendari Pos.

KENDARIPOS.CO.ID — Bupati Konawe Kepulauan (Konkep) Sulawesi Tenggara (Sultra), Ir H. Amrullah, mengapresiasi dan mengakui Kendari Pos memiliki peran penting dalam kemajuan pembangunan di wilayahnya. Tak hanya sebagai media kontrol namun juga mampu memberikan informasi kepada masyarakat terkait sejumlah program pembangunan yang terus berkembang. Hal itu diungkapkan saat menerima kunjungan jajaran Direksi Kendari Pos, Senin (18/12/2017) di Rujab Bupati Konkep.

“Terima kasih Kendari Pos atas kedatangannya. Sekarang kami masih terus bekerja berdasarkan skala prioritas. Media khususnya Kendari Pos sangat penting dalam mengawal program yang kami jalankan,” ujar Amrullah.

Menurutnya, kebersamaan Pemda Konkep dengan Kendari Pos harus bisa terus terjaga. Terutama untuk saling mendukung sehingga menjadikan daerah pemekaran dari Konawe ini lebih maju lagi ke depan.

“Insya Allah kami akan berupaya maksimal untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat. Kami juga siap bekerjasama dengan Kendari Pos melakukan ekspose kedepan,” sambung mantan Kadis PU Konkep tersebut.

Suasana pertemuan di Rujab. Nampak Bupati Konkep Amrullah, Umar Arsal dan Direktur Utama Kendari Pos Irwan Zainuddin.

Sementara itu Direktur Utama Kendari Pos, Irwan Zainuddin yang memimpin langsung kunjungan ke Pemda Konkep mengapresiasi kinerja Bupati Konkep. Sebab jika dibandingkan ketika kunjungan pertama kali 2016 lalu kemajuan pembangunan sangat terasa.

“Sangat banyak perubahan. Bahkan jalan sudah dua jalur. Lalu ada penataan taman, listrik yang mulai normal. Kemudian sudah mulai banyak penginapan dan banyak lagi kemajuan lainnya, ” jelasnya.

Irwan berharap Pemda Konkep bersama Kendari Pos tetap kokoh dalam menjalin kerjasama dan selalu saling mendukung menyukseskan program pemda Konkep yang orientasinya untuk kepentingan masyarakat. Termasuk komitmen memerangi berita hoax.

“Pak Bupati pola pemberitaan Kendari Pos tidak lagi mencari kesalahan secara bombastis, setiap berita harus berimbang dan akan sesuai tagline Kendari Pos Santun dan Menginspirasi,”tutup Irwan Zainuddin. (san)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top